Sabtu, 10 November 2012

Foto Cantik Qamar Khalaf, Artis Asal Suriah

Foto Cantik Qamar Khalaf, Artis Asal Suriah - Foto Cantik Artis Suriah. Foto Qamar Khalaf. Gambar Cantik dan Seksi Qamar Khalaf. Siapa orang yang belum pernah mendengar tentang Qamar Khalaf, berarti mereka melewatkan sebuah permata berkilauan di padang pasir.
 
Aktris cantik Suriah, Qamar Khalaf, yang namanya lebih sugestif menggambarkan cahaya berkilauan, telah dinobatkan sebagai "Most Beautiful Woman 2012" atau Perempuan Paling Cantik 2012 di negeri Arab, dalam jajak pendapat yang diadakan oleh sebuah majalah populer di Teluk.

Qamar berhasil mengumpulkan 60 persen suara, dengan 40 persen yang tersisa terbagi untuk para pesaing lainnya dalam daftar. Dan jika Anda berpikir bahwa kecantikan Qamar hanya kulit luarnya saja, pikirkan lagi! Qamar telah terpilih bukanlah lebih dari sekedar wajah dan tubuhnya.


Dia juga memenangkan beberapa penghargaan yang meliputi, kemajemukan femininnya, senyumnya mempesona, spontanitas, dan tentu saja bakat dan kemampuan inteligensinya yang ikut menyinari kecantikan fisiknya.


Aktris ini telah menunjukkan dirinya fleksibel dan mampu menangani setiap peran yang diberikan.


Drama terbaru Qamar ambil "Banat Al Aylah" yang disutradarai oleh Rasha Sharbatji (sutradara Suriah) telah ditayangkan sejak Ramadhan terakhir.


Dia memainkan peran seorang wanita muda petualang yang pemberani suka bepergian dan menolak untuk terikat. Karakternya tetap seperti ini sampai dia bertemu pria impiannya yang mengubah segalanya.

 
 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar