Jumat, 05 September 2014

Foto Bugil Kim Kardashian Dipajang di Majalah GQ

 
Foto Bugil Kim Kardashian Dipajang di Majalah GQ - Foto Hot Kim Kardashian Dipajang di Majalah GQ. Gambar Syur Kim Kardashian Dipajang di Majalah GQ. Foto Telanjang Kim Kardashian Dipajang di Majalah GQ. Untuk yang kesekian kalinya Kim Kardashian kembali membuat sensasi dengan tampil telanjang. Kali ini lekuk tubuh Kim dipajang untuk cover Majalah Mode di Inggris GQ. Mantan Istri mantan Istri pemain NBA, Chris Humpries bebaring di atas lembaran kain sutra tanpa mengunakan apa-apa kecuali sepasang sepatu haknya

 Seperti dilansir Sindonews dari Daily Jumat (5/9), dua gambar telanjang Kim telah dimuat GQ dan dipublikasikan. Lekuk tubuh wanita 33 tahun ini sangat indah terlihat, bahkan dalam foto tersebut beberapa kali Kim mendesis dan menggeliat di atas lembaran kain sutra berwarna perunggu. Dalam sesi pemotretan itu Kim memilih wig berwarna pirang. 

Sebelumnya, Playboy siap mengucurkan dana besar bagi selebritis Kim Kardashian yang juga mantan istri pemain basket NBA, Chris Humpries.  Artis pemilik tubuh indah  ini akan melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan kekasihnya, Kanye West, awal bulan Juli.

Playboy siap menggelontorkan uang sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 9,8 miliar jika Kim bersedia tampil polos di majalah dewasa tersebut.

"Playboy senang jika Kim mau tampil setelah melahirkan. Mereka tahu ini sangat menjual." kata seorang sumber di Hollywood Life

 

 

 

 

Artikel Terkait



1 komentar: