Selasa, 23 September 2014

StorURL - Software Untuk Mengatur Penyimpanan URL

 http://w3.haztek-software.com/images/Screenshots/storurl25_2.png
StorURL - Software Untuk Mengatur Penyimpanan URL - Menyimpan situs favorit dalam browser, umum dilakukan oleh pengguna Internet. Tetapi informasi yang disertakan pada situs kurang lengkap dan tidak terorganissasi dengan baik. Kesulitan mencari URL yang dibutuhkan akan ditemui oleh Anda, disaat URL berjumlah banyak.

Pengguna Internet pasti memiliki kumpulan website favorit yang sering dikunjungi atau memang menyimpan informasi penting dan uptodate. Website favorit tersebut kemungkinan disimpan dalam browser sehingga dapat dengan cepat, dan mudah mengaksesnya kembali. Namun, banyaknya URL yang tersimpan tanpa disertai dengan keterangan lengkap kemungkinan menyulitkan Anda dalam mencarinya.

Error yang terjadi pada browser pun dapat saja mengakibatkan hilangnya data URL Anda yang tersimpan didalamnya. Oleh karena itu, cobalah menggunakan aplikasi lain yang memang diperuntukkan bagi penyimpanan URL, disertai dengan fungsi pencarian, pengelompokan URL, dan jendela preview yang dapat menampilkan situs secara langsung seperti dilansir Tabloid PCMild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar