Jumat, 26 September 2014

Siap-siap, 'Angry Birds Transformers' Sambangi Toko Aplikasi Oktober

Angry Birds Tranformers
Siap-siap, 'Angry Birds Transformers' Sambangi Toko Aplikasi Oktober - Pembuat game Rovio dipastikan merilis "Angry Birds Transformers" di toko aplikasi online untuk iOS dan Android mulai bulan depan.

Seperti dilansir Republika dari Mashable, Jumat (27/9), pengguna perangkat iOS bisa mengunduh seri terbaru dari permainan populer "Angry Birds" ini 15 Oktober. Bagi pengguna Android game ini baru hadir di Google Play pada 30 Oktober. 

"Angry Birds Tranformes" merupakan hasil kolaborasi Rovio dan Hasbro, pemilik merek Transformers. Game seri ini sedikit meninggalkan ciri khas versi sebelumnya, yakni penggunaan katapel untuk melempar burung ke bangunan berisi babi hijau.

Karakter burung dalam permainan tersebut kini tampil layaknya tokoh Transformers, yang bisa berubah wujud dari mobil menjadi robot. Mereka akan menggunakan tembakan untuk menggempur menara milik musuhnya (eggbots).

Sebagai tambahan, Hasbro akan meluncurkan juga sejumlah figur aksi bernama ‘telepods’ untuk permainan ini. Pemain bisa memindai mainan plastik itu dan 'memasukan' mereka secara virtual di dalam permainan.

Lihat trailer gameplay-nya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar