Minggu, 14 September 2014

Foto Prosesi Akad Nikah Fitri Tropica

[FOTO] Prosesi Akad, Fitri Tropica Resmi Menikah!
Foto Prosesi Akad Nikah Fitri Tropica - Hari paling istimewa bagi kehidupan umat manusia akhirnya datang juga bagi komedian Fitri Tropica. Karena pada Minggu (14/9) pagi ini, wanita berponi itu resmi melepas masa lajangnya.

Dalam beberapa hari terakhir ini, rekan-rekan yang dekat dengan Fitrop memang ikut tak sabar menanti dia untuk segera menikah. Bahkan Fitrop kerap kali memposting foto persiapannya menjelang menikah yang membuat banyak orang bertanya-tanya seperti apakah wanita asal Bandung ini saat menikah? 

Adalah Asri Welas, selebritis yang sekaligus desainer pertama kali memamerkan foto dari lokasi pernikahan Fitrop. Melalui foto yang ada, tampak akad pernikahan Fitrop digelar secara terbuka di Bandung, kota kelahirannya seperti dimuat Kapanlagi.

Fitrop yang bisa terlihat konyol di depan TV, tampak begitu anggun dalam kebaya berwarna putih berhiaskan brokat cantik itu. Hiasan di kepalanya membuat Fitrop semakin tampak bak putri raja. Di sampingnya, sang calon suami, Irvan Hanafi sedang memegang mic dan mengucapkan ijab kabul.

Bisa ditebak jika beberapa menit semenjak foto itu diambil, maka kini wanita yang pada 26 September nanti genap berusia 27 tahun itu resmi menjadi nyonya Irvan. Proses pernikahan Fitrop ini memang sangat unik, di mana sebelum prosesi akad, Fitrop sempat memposting hashtag #NikahanTogeFitrop2014.

http://photos-d.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfa1/10707083_691344897619099_2033516094_n.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar