Minggu, 28 September 2014

Ini Dia Puluhan Foto Telanjang Jennifer Lawrence Yang Kembali Beredar

Ini Dia Puluhan Foto Telanjang Jennifer Lawrence Yang Kembali Beredar - Ini Dia Puluhan Foto Bugil Jennifer Lawrence Yang Kembali Beredar. Ini Dia Puluhan Foto Syur Jennifer Lawrence Yang Kembali Beredar. Rupanya, Jennifer Lawrence masih menjadi sasaran empuk para hacker di dunia maya. Setelah dua kali foto telanjangnya beredar, para hacker kembali berulah.

Kali ini, mereka menyebarkan lebih dari 55 foto dirinya di situs Reddit dan 4chan dengan judul The Fappening 3. Lawrence adalah satu dari sekian banyak selebriti yang akunnya dibajak dan foto-foto pribadi mereka disebar. 

Selain Lawrence, ada juga Cara Delevingne dan Anna Kendrick. Jika Lawrence dan Delevingne tampak telanjang di foto, tidak demikian halnya dengan Kendrick yang memang mengaku tidak perban berfoto telanjang. Dari 87 fotonya yang disebar, Kendrick tampak masih mengenakan pakaian seperti dilansir Suara.

Kebocoran foto-foto pribadi para selebriti ini diuga karena akun iCloud mereka diretas. Para hacker ini memasang foto-foto telanjang selebriti demi mendapatkan uang dari Bitcoins.

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar