Selasa, 30 September 2014

Kumpulan Foto Pemain Mahabharata Saat di Indonesia

Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta
Kumpulan Foto Pemain Mahabharata Saat di Indonesia - Kumpulan Gambar Pemeran Mahabharata Saat di Indonesia. Para pemain Serial Mahabharata tiba di Indonesia Senin, 29 September 2014 kemarin, Shaheer Sheikh dan rekan-rekannya tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 12 siang. Buat para penggemar pemeran serial televisi yang tayang di ANTV yang tidak bisa hadir menyambut kedatangan bintang kesayangan mereka.

Kedatangan artis pemeran serial Mahabharata ANTV ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya. Penggemar berebut untuk mendekati bintang idolanya. 

Bahkan, ketika para pemain Mahabharata sudah naik ke dalam bus, sejumlah penggemar masih setia berdiri dan melambaikan tangan mereka kepada sang idola.

Para bintang drama terkenal ini terlihat terkejut dengan antusias penggemar, saat menyambut kedatangan mereka di bandara. Tampak terlihat pemeran Nakula, Vin Rana, mengenakan kaus berwarna merah muda dan celana denim. Ia juga terlihat gaya dengan kacamata hitam. Ia tampak tersenyum.

Sementara itu pemeran Arjuna, Shaheer, tampak menutup kepalanya dengan jaket hoodie berwarna hitam. Ia terlihat mengenakan earphone berwarna senada.

Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akun Twitter Panah Asmara Arjuna ANTV, terlihat pemeran Nakula, Vin Rana, mengenakan kaus berwarna merah muda dan celana denim. Ia juga terlihat gaya dengan kacamata hitam.

Selain Shaheer dan Vin, pemain Mahabharata lainnya yang juga menyambangi Indonesia antara lain Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, dan Saurav. Kedatangan tujuh pemuda tampan ini sempat membuat heboh terminal kedatangan 2D.

Lewat akun Twitter, Shaheer pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia. “Sambutan yang hangat. Terima kasih Jakarta,” ucapnya seperti dilansir Aktualpost.

Berikut ini Foto Pemain Mhabharata tiba di Indonesia :

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 10

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 9

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 8

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 7

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 6

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 5

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 4

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 3

 Foto Pemain Mahabharata ANTV tiba di jakarta 2

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar