Selasa, 23 September 2014

MyUninstaller - Software Untuk Menampilkan Informasi Aplikasi Yang Terinstal Secara Lengkap

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/27000/27972/myuninstaller-7.jpg
MyUninstaller - Software Untuk Menampilkan Informasi Aplikasi Yang Terinstal Secara Lengkap - Bagi Anda pengguna Windows, pasti tidak asing mendengar istilah Add/Remove Program. Sistem operasi Windows memberikan utilitas untuk instal ataupun uninstall program melalui control panel. Beberapa aplikasi mungkin saja tidak terlihat dalam utilitas Windows standar tersebut, dan informasi yang ditampilkannya pun terbatas. Tidak puas akan fungsi yang terdapat dalam Add/Remove Program standar Windows?

Untuk mendapatkan fungsi yang lebih baik, Anda dapat mencoba penggunaan aplikasi lain, salah satunya adalah MyUninstaller, yang merupakan utilitas alternatif Add/Remove Program aplikasi, selain standar aplet pada sistem operasi Windows. Utilitas ini menampilkan daftar keseluruhan aplikasi yang terinstal sekaligus memampukan Anda untuk melakukan meng-uninstall aplikasi, menghapus sebuah uninstall entry, dan menyimpan daftar tersebut ke dalam bentuk file teks ataupun html seperti dimuat Tabloid PCMild.

Informasi tambahan dari kebanyakan aplikasi yang terinstal dapat disajikan oleh MyUninstaller, dimana standar applet Add/Remove Program tidak dapat menampilkannya. Beberapa informasi tersebut, antara lain nama produk, perusahaan, versi, uninstall string, folder instalasi, dan lain sebagainya. Kabar bug yang terdapat pada versi sebelumnya, mengenai hilangnya fokus jendela utama saat user berpindah ke aplikasi lain dan beralih kembali ke jendela MyUninstaller, telah diperbaiki pada versi 1.40.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar