Rabu, 24 September 2014

Foto Pramugari Seksi Hiasi Maskapai VietJet Air Menuai Protes

Pramugari Seksi Hiasi Maskapai VietJet Air
Foto Pramugari Seksi Hiasi Maskapai VietJet Air Menuai Protes - Gambar Pramugari Cantik Seksi Hiasi Maskapai VietJet Air Menuai Protes. Foto Pramugari Seksi Hot Hiasi Maskapai VietJet Air Menuai Protes. VietJet Air kembali mendapatkan kecaman atas tindakan kontroversial yang dilakukannya. Maskapai penerbangan budget yang berasal dari Vietnam ini melakukan sesi pemotretan untuk promosi dengan menggunakan model-model yang hanya mengenakan bikini.

Pekan lalu, foto-foto model berbikini berwarna kombinasi antara merah dan kuning sesuai dengan warna maskapai penerbangan itu muncul di media sosial Facebook, seperti yang dilansir oleh Indo-aviation dari Daily Mail, Selasa, 23 September 2014. Model-model tersebut sedang berpose cukup menantang dalam kabin pesawat yang tampak kosong dan di depan pesawat. 

Sejumlah pengguna media sosial kemudian mengkritik apa yang dilakukan oleh VietJet setelah model pakaian dalam terkenal di Vietnam, Ngoc Trinh, memajang salah satu foto itu di Facebook. Para pengguna Facebook mengkritik cara promosi yang dilakukan oleh VietJet yang terkesan vulgar.

Seorang pejabat maskapai penerbangan itu mengakui bahwa foto-foto itu merupakan hasil pemotretan yang dilakukan perusahaan untuk tujuan promosi. Namun, hingga kini VietJet belum menggunakan foto-foto itu sebagai alat promosi. “Kami belum memutuskan akan menggunakan foto itu atau tidak,” kata pejabat VietJet kepada Thanh Nien News.

Pada tahun 2012, otoritas penerbangan sipil Vietnam mengenakan denda kepada VietJet lantaran pramugari maskapai penerbangan itu melakukan tarian Hawaii dengan pakaian berupa bikini dalam layanan penerbangan dari Ho Chi Minh City ke kawasan wisata di Kota Nha Trang. Pada Mei lalu, penari dengan pakaian bikin juga ditampilkan untuk merayakan pembukaan rute penerbangan Ho Chi Minh City-Singapura.

 

 

 

 

 Pramugari Seksi Hiasi Maskapai VietJet Air

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar