Kamis, 18 September 2014

Ini Dia Daftar Mobil Terbaru di IIMS 2014

Ini Daftar Mobil Terbaru di IIMS 2014
Ini Dia Daftar Mobil Terbaru di IIMS 2014 - Daftar Mobil Terbaru di Pameran Mobil 2014. Daftar Mobil Terbaru di Indonesia International Motor Show 2014. Pecinta otomotif Tanah Air bakal dimanjakan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS), 18-28 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di ajang bergengsi tahunan ini, biasanya semua produsen otomotif dari berbagai negara jor-joran unjuk kekuatan. Pamer produk dengan teknologi paling anyar. Ada juga model-model gres, baik yang statusnya debut di Indonesia atau World Premiere seperti dilansir Dream.

Nah, buat Anda yang ingin berkunjung ke IIMS 2014, berikut ini ada rangkuman deretan mobil anyar di sana. Selengkapnya cek halaman berikut;

Toyota
Raksasa asal Jepang ini bakal menampilkan mobil konsep berteknologi fuel cell FCV, Fun Vii, dan mobil sport masa depan FT-1. Mereka juga dikabarkan menyodorkan RAV4 dan Innova dengan penampilan lebih segar.

Daihatsu
Di stan IIMS 2014, Daihatsu menampilan 13 unit mobil. Tujuh di antaranya adalah hasil modifikasi; Luxio Sloper, Xenia Indigo, Terios Spirit, 2 unit Sirion Dress-Up, Gran Max Caravan, dan Gran Max Minibus.

Sisanya adalah enam model konsep, yaitu CUV-2, SUV, Ayla GT2, 2 unit Copen terbaru, dan calon mobil murah UFC3--Ayla versi tujuh penumpang

Honda
Di IIMS 2014, Honda memperkenalkan sekaligus menginformasikan harga jual HR-V--penantang Juke. Versi tuner Mugen dan Modulo dari adik CR-V ini
juga bakal dipamerkan.

Satu lagi gacoan Honda, supercar NSX bakal diperlihatkan. Kali ini dalam wujud produksi, di mana tahun lalu baru versi prototype.

Suzuki
Produsen berlambang 'S' ini menampilkan 18 mobil. Yang paling ditunggu adalah kasta tertinggi Karimun Wagon R atau varian GS. Mereka juga mendatangkan hatchback Celerio dengan mesin 1.0L, calon pengganti SX-4 yakni S-Cross, model konsep Hustler, serta meluncurkan APV Luxury 2.

Datsun
Konsep Redi-Go, calon mobil termurah Datsun yang menempati kelas di bawah hatchback Go ditenggarai akan muncul di IIMS 2014.

Nissan
All New X-Trail jadi gacoan Nissan di ajang IIMS kali ini. Model ini diharapkan bisa membentot konsumen karena sekarang punya kapasitas 7-penumpang.

Mereka juga akan meluncurkan Elgrand dan Juke versi terbaru serta All-New Nissan Navara.

Mitsubishi
Ada dua model anyar yang didatangkan Mitsubishi, Mirage Limited dan MPV baru berkarakter off-road, Delica. Model lainnya adalah Mitsubishi AR Concept dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric).

Mazda
Untuk memanaskan persaingan pasar hatchback Tanah Air, Mazda siap memperkenalkan All New Mazda2 di IIMS 2014. Model milik kompetitor sudah pasti harus waspada.

Infiniti
Mereka menyodorkan Sedan Q50. Tak ketinggalan model-model lain yang menawarkan kemewahan sudah disiapkan.

Subaru
All New Subaru WRX dan WRX STI, dan crossover XV edisi performa bakal hadir di IIMS 2014. Kejutannya, konsep Viziv dan Forester Cutaway siap tampil pertama kalinya di ASEAN.

BMW
Produsen asal Jerman ini siap menggebrak dengan model modern Seri i, yakni mobil listrik i3 atau plug-in hybrid i8. Mereka disebut-sebut bakal memamerkan model Sport Activity Vehicle (BMW X4).

Mercedes-Benz
Sebagai rival kuat BMW, Mercedes-Benz tak mau kalah. Mereka telah menyiapkan dua model; GLA-Class di segmen SUV kompak dan New C-Class di segmen sedan premium menengah.

Untuk tahap awal akan muncul dalam dua tipe, yakni GLA 200 Urban dan Sport untuk GLA-Class, serta C200 dan C250 yang mewakili C-Class.

Volkswagen (VW)
Garuda Mataram Motor, selaku agen pemegang merek VW di Indonesia akan memamerkan 10 unit mobil di IIMS 2014. Namun, tidak banyak informasi yang dibeberkan dari model yang dipamerkan mereka.

Jaguar-Land Rover
Grandauto Dinamika (GAD) sebagai pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia menyiapkan sembilan model pamer di IIMS 2014.

Salah satunya Range Rover Evouqe dengan transmisi ZF 9-percepatan, kemudian model Range Rover V6 3.0L, Jaguar XJ, Jaguar XF, dan Jaguar F-Type.

Alfa Romeo dan Fiat
Ini kali pertama produsen asal Torino, Italia, ikut ajang IIMS. Sebagai merek baru di Indonesia, Alfa Romeo eroperasi di bawah komando Garansindo Inter Global yang juga mengendalikan merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat.

Renault
Mereka bakal menyodorkan dua model crossover anyar, Captur dan Duster AWD. Keduanya akan menemani empat model Renault, yaitu Koleos, Duster, Megane, dan Clio, yang sudah dipasarkan sejak IIMS tahun lalu.

Audi
Sedan Saloon S3 2.0 FSI Quattro jadi gacoan Audi di IIMS 2014. Mobil ini telah dilengkapi sistem gerak empat roda Quattro khas Audi. Sama seperti model sebelumnya yang dipasarkan di Indonesia, spesifikasinya sudah disesuaikan.

Ford
Tidak akan ada model baru atau konsep yang diperkenalkan, mereka hanya fokus dari model yang sudah ada, seperti All New EcoSport, New Fiesta 1.5 L, New Fiesta EcoBoost 1.0 L, New Fiesta Sedan, All New Focus, New Everest, dan Ranger.

Chevrolet
Sama seperti Ford, Chevrolet juga fokus pada model yang sudah dimilikinya; Spin, Aveo, Captiva, Orlando, Trailblazer dan Colorado.

Jeep, Chrysler dan Dodge

Model terkecil dan termurah Jeep, Renegade, sudah dipastikan meluncur di IIMS 2014. Kemudian ada All New Cherokee versi edisi spesial.

Garansindo Inter Global bakal memamerkan 18 unit masing-masing dari Alfa Romeo, Jeep, Dodge, Chrysler dan Fiat.

KIA
Produsen asal Korea Selatan ini tidak akan menampilkan model baru di IIMS, tapi mereka telah menyiapkan edisi penyegaran dan versi modifikasi dari model yang sudah dipasarkan.

Hyundai
Saudara KIA ini bakal memajang model andalan mereka; Santa Fe, Grand Avega, Grand i10, Tucson, H-1 Royale.

Akan hadir juga Grand i10 yang sudah di dress up dan Grand Avega rally style, didesain mirip dengan i20 yang berkiprah di ajang World Rally Championship (WRC).

Tata Motors
Ada 28 unit kendaraan bermerek Tata Motors di IIMS 2014 yang terdiri dari mobil penumpang dan komersial.

Di antaranya SUV Concept Nexon, Zest, PRIMA 4023 dan Prima 4028, Xenon CNG, Tata Aria A/T dan Tata Prima Truck.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar