Rabu, 10 September 2014

Ramayana Episode 12 Subtitle Indonesia

Video untuk Ramayan 2012 Episode 12
Ramayana Episode 12 Subtitle Indonesia - Video Ramayana Episode 12. Download video Ramayana Episode 12 indonesia. Video Ramayana Episode 12 indonesia terbaru. Free download video Ramayana Episode 12 subtitle indonesia. Ramayana Episode 12 Bahasa Indonesia kali ini akan menceritakan tentang Kaikeyi mengatakan kepada Rama bahwa dia ingin melihat dia bahagia dan jadi dia ingin mendapatkan dia menikah lagi. Dia lebih lanjut meminta Rama dan Sita untuk memaafkannya. Sita mengatakan kepada Kaikeyi bahwa seorang ibu bisa memikirkan menyakiti anaknya dan karenanya ia tidak boleh marah. Kaikeyi memberkati Rama dan Sita. Rsi Vashista meminta Raja Taleju untuk menyerahkan takhta kepada salah satu dari empat pangeran.  

Bharata menolak untuk berpartisipasi dalam kompetisi karena ia tidak ingin bersaing dengan saudara-saudaranya. Mantra meyakinkan Rama untuk memaksa Bharata untuk berpartisipasi dalam perjuangan. Pada awalnya, Bharata mengumumkan bahwa ia tidak akan bersaing dengan Rama tetapi kemudian karena desakan Rama akhirnya Bharata setuju. Hari berikutnya, Bharata dan Rama mulai kompetisi. Meskipun Bharata datang pertama dalam kontes, Rama diumumkan sebagai pemenang. Rsi Vashist menyatakan bahwa meskipun Rama adalah salah satu pesaing dalam kontes, dia tidak mengabaikan fakta bahwa subjek sedang membutuhkan bantuan. Dia menambahkan bahwa salah seorang siswa menyamar sebagai subjek. Mantra sangat marah ketika Rama diumumkan sebagai pemenang.

Bagi kalian yang ingin Download video Ramayana Episode 12 indonesia 3gp mp4 mkv. Video Ramayana Episode 12 bahasa indonesia. Ramayana Episode 12. Download video Ramayana Episode 12 subtitle indonesia gratis. Video Ramayana Episode 12 bisa melalui link berikut.

DOWNLOAD
by Made Ardana

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar