Jumat, 12 September 2014

Foto Sepasang Sejoli Bermesraan di Kursi Prioritas KRL Heboh di Facebook

Foto sejoli bermesraan di kursi prioritas KRL heboh di Facebook
Foto Sepasang Sejoli Bermesraan di Kursi Prioritas KRL Heboh di Facebook - Foto ABG Bermesraan Dengan Pacar di Kursi Prioritas KRL Heboh di Facebook. Sungguh memalukan kelakuan pemuda dan pemudi ini. Di kursi prioritas KRL Commuter, mereka cuek bercumbu mesra tanpa peduli tempat duduk itu hanya untuk ibu hamil, penyandang cacat dan manula.

Penampakan pasangan itu belakangan heboh di Facebook. Dalam sebuah foto yang tersebar, terlihat seorang laki-laki memeluk seorang wanita berjilbab seperti sedang asyik berciuman. Ada pula seorang laki-laki lain yang tampak tertidur seakan tak peduli dengan tingkah laku pasangan muda itu. 

Pengamatan merdeka.com, Jumat (12/9), foto itu disebar oleh pengguna akun Facebook, Saipul Anwar, pada 6 September 2014 lalu.

"Selamat malam. Kami informasikan saat ini anda berada di KRL Commuter Jabodetabek tujuan akhir Jakarta Kota, Kereta 1 dan 8 dikhususkan untuk Wanita dan telah disediakan setiap sudut bangku-bangku prioritas untuk Ibu Hamil, Ibu dan Balita, Penyandang Cacat, Manula. Bukan untuk bercumbu mesra. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih!," kata Saipul.

Beberapa teman Saipul langsung mengomentari foto itu dengan nada geram. Bahkan foto itu hingga kini sudah disebarluaskan 370 kali di Facebook.

"Haduuuuh parah parah," kata Omat Bonceh.

"Wuaduh... pakai jilbab lagi... Kapan tuh?" ujar Rusdianto.

"Ya ampun itu org urat malunya ketinggalan di stasiun.. makanya di dlm kereta jd gk pny malu," kata Titis Imoet.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar