Minggu, 21 September 2014

Lagi, Foto Bugil Jennifer Lawrence Tersebar di Internet

Lagi, Foto Bugil Jennifer Lawrence Tersebar di Internet - Lagi, Gambar Hot Jennifer Lawrence Tersebar di Internet. Lagi, Foto Telanjang Jennifer Lawrence Tersebar di Internet Terbaru. Lagi, Gambar Seksi dan Mesum Bugil Jennifer Lawrence Tersebar di Internet Terbaru. Foto bugil Jennifer Lawrence yang dibajak dari layanan Apple Icloud bocor pada akhir Agustus 2014. Tak lama setelah itu, foto bugil bintang film Hunger Games itu kembali muncul.

Dikutip Liputan6 dari Hollywoodlife, foto bugil Jennifer Lawrence muncul pertamakali pada 20 September 2014 di situ 4chan dan Reddit. Foto tersebut telah dihapus di dua situs tersebut. Namun diyakini, foto-foto tersebut kini telah tersebar di berbagai situs dan media sosial. 

Selain Jennifer Lawrence, ada beberapa artis yang foto bugilnya bocor di antaranya; Kim Kardashian, Aubrey Plaza, Hayen Panettiere, Leelee Sobieski, Mary-Kate Olsen dll. Belum diketahui siapa yang membocorkan foto-foto tersebut.

Banyak yang meyakini foto-foto tersebut tersebar gara-gara si penyebar membobor akun Icloud para selebriti. Sama seperti kasus pertama di mana foto-foto Jennifer Lawrence, Kate Upton, Rihanna, Ariana Grande dll.

Gara-gara bocornya foto bugil ini, Jennifer dikabarkan sangat stress dan sempat menghilang. Cewek yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chris Martin itu mengaku geram dengan Apple, kok bisa-bisanya aplikasi Icloud yang terkenal canggih bisa dibajak.

 Jennifer Lawrence leaked (43)

 Jennifer Lawrence leaked (44)

 Jennifer Lawrence leaked (45)

 Jennifer Lawrence leaked (46)

 

 Jennifer-Lawrence-new-pictures-wihout-clothes

 

 Jennifer-Lawrence-new-pictures-wihout-clothes

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar