Jumat, 19 September 2014

Mengenal Devy Konah, Si Seksi Pemilik Goyang Unta

Devy Konah
Mengenal Devy Konah, Si Seksi Pemilik Goyang Unta - Mungkin sudah banyak orang yang mengenal sosok wanita cantik bertubuh seksi bernama Devy Konah. Suaranya yang khas serta goyangannya saat bernyanyi membuat nama Devy Konah semakin dikenal.

Jika Inul Daratista punya goyang ngebor, Devy Konah juga mempunyai goyangan khas yang diberi nama goyang unta. Lantas seperti apa ceritanya pelantun hits Masbulloh ini hingga sampai memiliki nama goyangan tersebut?


"Pertama kali gabung manajemen, aku diminta buat joget. Yaudah aku juga aja sesuai dengan gayaku sendiri, karena memang suka joget jadi ngalir begitu aja. Dibilang goyangan unta karena pas joget badanku meliuk-liuk kayak unta kalau lagi jalan," ungkap Devy Konah saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).


Goyangan unta milik Devy Konah tersebut diberikan oleh pihak manajemen yang menaunginya. Bagi pedangdut asal Bandung ini, dangdut tak bisa lepas dari goyangan. Devy mengatakan dirinya ingin terus mempertahankan goyanganya tersebut layaknya Inul Daratista.


"Goyangan unta biar bisa dikenal kayak goyangan ngebornya Mbak Inul. Ini juga kan bisa jadi ciri khasku. Semoga dengan semakin meningkatnya karierku ini, aku bisa bertahan lama di industri musik dangdut dan bisa manggung di luar negeri," pungkas Devy Konah.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar