Selasa, 23 September 2014

Foto Bugil Dibobol Hacker, Politisi Olga Lyulchak Cuek

http://images.detik.com/content/2014/09/24/398/olgadalam.jpg
Foto Bugil Dibobol Hacker, Politisi Olga Lyulchak Cuek - Foto Syur Dibobol Hacker, Politisi Olga Lyulchak Cuek. Foto Mesum Dibobol Hacker, Politisi Olga Lyulchak Cuek. Foto Telanjang Dibobol Hacker, Politisi Olga Lyulchak Cuek. Tidak hanya para selebritis Hollywood yang menjadi korban jebolnya akun Apple iCloud oleh hacker, yang mengakibatkan foto bugil mereka tersebar. Seorang politisi cantik juga mengaku turut jadi korban aksi tersebut. Tapi ia mengaku tidak begitu mempedulikannya.

Politisi cantik asal Ukraina ini namanya adalah Olga Lyulchak. Foto bugil wanita berusia 30 tahun itu menyebar di internet dan sempat menimbulkan kontroversi di negaranya. 

Tapi Olga mengaku tidak terlalu peduli dengan kasus ini. Kandidat anggota parlemen yang baru saja kalah dalam pemilu lokal di kota Kiev itu menganggap kalau foto bugilnya yang bocor bukan porno melainkan sebuah karya seni.

"Dunia ini menghargai karya hebat dari seniman seperti Van Gogh. Mereka itu menciptakan karya berunsur bugil yang cantik dan aku mengaguminya," katanya sebagai alasan bahwa ketelanjangan tidak seharusnya selalu dianggap cabul.

"Pada saat ini, wanita yang tampil telanjang disebut sebagai sesuatu yang vulgar. Saya tidak mengerti. Seharusnya mereka dianggap sebagai karya seni yang murni," tambah dia, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (24/9/2014).

Olga adalah anggota partai Ukrainian Democratic Alliance for Reform (UDAR). Memang foto bugilnya yang bocor tidak terlalu frontal, tapi tetap saja ia dihujani kritik karena dianggap lalai menjaga foto pribadinya. Terlebih, ia figur yang cukup dikenal di Ukraina.

 

 Not ashamed: Ukrainian parliamentary candidate Olga Lyulchak, 30, says the naked images of her is like fine art

 Vote for me! Ukraine's very own Karen Danczuk is a candidate for the Ukrainian Democratic Alliance for Reform (UDAR) party in next month's parliamentary elections

 Proud: Olga Lyulchak says that women who appear naked in photographs should not be demonised

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar