Selasa, 30 September 2014

Daftar 32 Film Hollywood Yang Rilis Bulan Oktober 2014

http://media.infospesial.net/image/t/2014/08/tayang-3-oktober-2014-annabelle-rilis-trailer-terbaru-eaa4.jpg
Daftar 32 Film Hollywood Yang Rilis Bulan Oktober 2014 - Jadwal Rilis Film Hollywood Oktober 2014. Daftar Film Hollywood Oktober 2014. Film Terbaru Oktober 2014. Banyak film-film Hollywood yang akan dirilis pada bulan Oktober ini seperti Annabelle, Automata, Fury 2014 dan film lainnya. Berbagai genre film yang disiapkan produser film bisa anda tonton pada bulan Oktober ini. 

Berikut ini daftar 32 film Hollywood yang rilis pada bulan Oktober 2014 ini beserta dengan sinopsis film seperti dilansir OkeJos. 

3 Oktober 2014
Annabelle 2014 : Cerita yang berpusat pada boneka yang terlihat pada tahun 1970-an di Rhode Island-set Conjuring, yang dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson dan disutradarai oleh James Wan.
Gone Girl 2014 : Pada kesempatan ulang tahun pernikahannya yang kelima, Nick Dunne (Ben Affleck) melaporkan bahwa istrinya yang cantik, Amy (Rosamund Pike) hilang. Di bawah tekanan dari polisi dan hiruk-pikuk media frenzy, potret kebahagiaan Nick mulai runtuh.
The Good Lie 2014 : Mereka dikenal sebagai “The Lost Boys.” Yatim piatu karna perang sipil brutal di Sudan yang dimulai pada tahun 1983, korban-korban muda mengungsi sebanyak seribu mil berjalan kaki untuk mencari keselamatan. Lima belas tahun kemudian…
Left Behind 2014 : “Left Behind” menceritakan tentang Rayford Steele (Nicolas Cage) yang mengemudikan pesawat komersial, dan hanya beberapa jam setelah Pengangkatan jutaan orang di seluruh dunia lenyap. Tiga puluh ribu kaki di atas Atlantik, Rayford dihadapkan dengan pesawat rusak, penumpang ketakutan, dan keinginan putus asa untuk kembali ke keluarganya.
Good Marriage 2014 : Seorang wanita menemukan suaminya telah menjaga rahasia utama mengerikan selama bertahun-tahun ketika dia tersandung pada sebuah kotak di garasi.
The Hero of Color City 2014 : Sebuah kisah animasi imajinatif untuk set pre-school/kindergarten, The Hero of Color City kronik petualangan grup beragam krayon yang datang hidup di ruang anak-anak kecil ketika dia hanyut tertidur.

10 Oktober 2014
Addicted 2014 : Cerita berpusat pada Zoe, seorang wanita dalam pernikahan sempurna kuno. Pasangan ini sedang sibuk membesarkan tiga anak, sementara dikhususkan untuk karir mereka.
Dracula Untold 2014 : Vampir pertama dulunya seorang pangeran muda yang mempertaruhkan jiwanya untuk menyelamatkan istri dan anak nya dari sultan yang haus darah.
Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day 2014 : Mengikuti eksploitasi Alexander 11 tahun (Ed Oxenbould) karena dia mengalami hari yang paling mengerikan dalam hidupnya yang masih muda – hari yang diawali dengan karet terjebak di rambutnya
The Judge 2014 : Hank Palmer (Robert Downey, Jr.) Seorang pengacara di kota besar pulang ke rumah setelah kematian ibunya untuk belajar dari ayahnya yang terasing, seorang Hakim, diduga sebuah pembunuhan.
Automata 2014 : Maju cepat lima puluh tahun ke depan, planet bumi adalah di tengah-tengah gurun bertahap. Manusia berjuang untuk bertahan hidup sebagai lingkungan memburuk dan regresi lambat umat manusia dimulai di Automata.
One Chance 2014 : Kisah nyata penyanyi opera amatir dan salesman ponsel Paul Potts (James Corden), yang penuh dengan serentetan nasib buruk dalam hidupnya.
Whiplash 2014 : Di bawah arahan instruktur kasar bergengsi tapi batas, seorang mahasiswa muda mulai kehilangan kemanusiaannya dalam usahanya untuk menjadi drummer inti dari atas orkestra jazz di negeri ini.
Catch Hell 2014 : Ryan Phillippe memainkan mantan bintang Hollywood yang berlokasi di Louisiana, diculik oleh dua orang yang terhubung ke masa lalunya. Dia terbangun, dirantai di sebuah gubuk kumuh, menemukan motif sebenarnya dari para penculiknya dan menemukan dirinya di tengah-tengah skema bengkok dengan sedikit kesempatan untuk bisa keluar.

17 Oktober 2014
Fury 2014: Pada akhir Perang Dunia II, April 1945, Sekutu membuat dorongan terakhir mereka di Teater Eropa, seorang battle-hardened army bernama sersan Wardaddy (Pitt) diberi perintah untuk membawa tank Sherman dan lima orang awak nya dalam misi mematikan di belakang garis musuh.
The Book of Life 2014 : Terletak di sebuah dunia fantastis penuh warna, The Book of Life adalah kisah tentang seorang pemuda yang harus menghadapi ketakutan terbesar dan mengikuti hatinya untuk menulis ulang takdirnya.
Men, Women & Children 2014 : Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja SMA dan orang tua mereka karena mereka berusaha untuk menavigasi banyak cara internet dan telah mengubah hubungan mereka, komunikasi mereka, citra diri mereka, dan kehidupan cinta mereka.
Kill the Messenger 2014 : Jeremy Renner sebagai Gary Webb, wartawan yang kehidupan nyata didedikasikan untuk The San Jose Mercury-News. Pada 1990-an, Webb menemukan peran Badan Intelijen Pusat dalam mengimpor kokain ke California yang dijual mengumpulkan uang untuk tentara pemberontak Nikaragua Contras.
The Tale Of The Princess Kaguya 2014 : Ditemukan di dalam batang bambu yang bersinar, seorang gadis kecil tumbuh menjadi seorang wanita muda yang indah, dibesarkan oleh seorang pemotong bambu tua dan istrinya.
Birdman 2014 : Seorang aktor yang pernah memainkan superhero ikonik, harus melakukan pertempuran egonya dan upaya untuk memulihkan keluarganya, karirnya dan dirinya sendiri pada hari-hari menjelang pembukaan sebuah drama Broadway.
Camp X-Ray 2014 : Mengikuti seorang wanita muda yang mendaftar ke Angkatan Darat untuk menjauh dari kota kecil itu. Bukannya dikirim ke Irak, tentara ditugaskan untuk ke Teluk Guantanamo, Kuba, dimana dia menjadi teman dengan seorang tahanan yang telah menghabiskan delapan tahun di lock-up.
Young Ones 2014 : Dalam waktu dekat, dimana air adalah komoditas yang langka, seorang koboi remaja sedang berkabung setelah terjadi pembunuhan ayahnya, sementara si pembunuh bergerak dengan adiknya, dan pengenalan teknologi futuristik mengancam untuk mengklaim lebih banyak nyawa.
Rudderless 2014 : Billy Crudup memainkan Sam, mantan eksekutif periklanan profil tinggi yang hidupnya terkoyak oleh kematian mendadak anaknya. Hidup dari grid di perahu layar berlabuh, setiap hari dia merana sambil tenggelam dalam rasa sakitnya dengan alkohol.

24 Oktober 2014
Ouija 2014 : Mengikuti sekelompok teman-teman mencoba untuk melakukan kontak dengan teman sekelas yang baru saja meninggal, melalui papan kuno bernama “Ouija”. Ternyata mereka membangkitkan kekuatan gelap dan menakutkan dari Ouija, membuat mereka harus menghadapi ketakutan yang paling menakutkan.
Stonehearst Asylum 2014 : Jim Sturgess lulusan Harvard Medical School yang mengambil posisi pekerjaan di rumah sakit jiwa, yang ada salah satu narapidana telah mengambil alih dan menyamar sebagai dokter.
Exists 2014 : Lima teman mendapat kesempatan untuk musim panas getaway akhir pekan berkemah di Texas Big Thicket. Tapi visi liburan riang yang hancur dengan kecelakaan di jalan sebuah negara gelap dan sunyi.
White Bird In A Blizzard 2014 : Kat Connors (Shailene Woodley) seorang remaja 17 tahun ibunya yang seorang homemaker mother sempurna bernama Eve (Eva Green), wanita cantik, misterius, dan angker, “menghilang”.
Reach Me 2014 : Film ini mengeksplorasi hasil sebuah buku motivasi diri yang diterbitkan oleh penulis tertutup (Berenger) dari seorang jurnalis tabloid (Connolly), editornya (Stallone), seorang mantan narapidana (Sedgwick), seorang polisi gunfighter-penembak (Jane), seorang priest beralkohol (Aiello) dan gangster dimwitted.

31 Oktober 2014
Nightcrawler 2014 : Nightcrawler dibintangi Jake Gyllenhaal sebagai Lou Bloom, seorang pemuda didorong putus asa untuk pekerjaan yang menemukan dunia kejahatan jurnalisme kecepatan tinggi di LA.
Before I Go to Sleep 2014 : Seorang wanita yang tidak dapat mengingat hidupnya, coba mendapatkan kembali ingatannya dan menemukan bahwa segala sesuatu yang dia pikir benar adalah dusta.
ABC’s of Death 2 2014 : Tindak lanjut untuk film antologi paling ambisius yang pernah dipahami dengan produksi mulai dari Nigeria ke Inggris ke Brasil dan di mana-mana di antara keduanya. Ini fitur segmen disutradarai oleh lebih dari dua lusin bakat dunia terkemuka di film bergenre kontemporer.
Horns 2014 : Film ini mengikuti Ig Perrish (Daniel Radcliffe “Harry Potter”), tersangka nomor satu untuk pemerkosaan kekerasan dan pembunuhan pacarnya, Merrin (Juno Temple). Pusing dari malam minum keras, Ig terbangun disuatu pagi untuk menemukan mulai tumbuh tanduk dari kepalanya sendiri dan segera menyadari sebuah kekuatan yang mendorong orang untuk mengakui dosa.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar