Jumat, 19 September 2014

WAGs Seksi Ini Selfie Bugil di Depan Cermin

WAGs Seksi Ini Selfie Bugil di Depan Cermin - WAGs Seksi Ini Selfie Tanpa Busana di Depan Cermin. WAGs Seksi Ini Selfie Telanjang di Depan Cermin. Kekasih winger Stoke City Jermaine Pennant, Alice Goodwin kembali memperlihatkan keseksian dirinya di dunia maya. Baru-baru ini model seksi itu mengunggah foto dirinya tanpa busana di depan kaca.

Seperti dilansir Zonabola dari Caughoffside, model terkenal di Inggris itu melakukan selfie di depan kaca. Di duga Alice berfoto ketika baru bangun pagi di rumah miliknya. 

Model panas itu memang kerap mengunggah foto seksi dirinya di instagram miliknya. Sepertinya Alice memang ingin memperlihatkan tubuh aduhai yang dimilikinya.

Pennant dan Alice telah menikah sejak Mei 2014 silam. Pernikahan kedua orang ternama di Inggris ini berlangsung secara sederhana. Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut.

“Alice adalah wanita impian saya dan saya sangat terharu dapat menikah dengannya,” ungkap Pennant seperti dilansir Daily Mail.

“Itu merupakan hari yang indah. Sangat baik bagi saya dan Pennant untuk berbagi kebahagiaan pada keluarga dan rekan kami,” Alice menambahkan.

 https://igcdn-photos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/10665555_1472231576372465_1728084360_n.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar