Jumat, 12 September 2014

Kendall Jenner Marah Foto Bokongnya Diunggah Paparazi

Foto Kendall Jenner/Instagram
Kendall Jenner Marah Foto Bokongnya Diunggah Paparazi - Foto Bokong Indah Kendall Jenner. Gambar Bokong Seksi Kendall Jenner. Foto Bokong Hot Kendall Jenner. Kendall Jenner baru saja membuat dunia hiburan dan modeling heboh dengan penampilannya di New York Fashion Week belum lama ini, dengan tampil mengenakan setelan mini yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan jelas.

Belum lagi foto bugil yang diunggah adik Kim Kardashian itu ke media sosial ketika pagelaran busana itu berlangsung. Foto panas yang diunggah Kendall ini sebenarnya digunakan untuk sesi pemotretan lain.

Namun wanita yang kabarnya sempat dekat dengan Harry Styles tersebut, rupanya memanfaatkan momen untuk membuat namanya tetap berada bertengger dan menjadi bahan pembicaraan.

Kali ini, Kendall marah besar kepada seorang fotografer yang dianggap mencuri gambar bokongnya. Kendall ingin semua orang tahu dan menghujat paparazi itu, ia mengunggah foto itu dan mencantumkan keterangan foto yang menyebut si juru foto `cabul`.

Namun, beberapa penggemar malah menyalahkan dirinya karena mengenakan rok yang terlalu pendek. Saat itu Kendall sedang menghadiri acara Victoria Secret. Ia mengenakan setelan kaus lengan panjang model sabrina dengan rok setinggi paha seperti dilansir Kabar24.

Setidaknya Rok mini itu memperlihatkan hampir seluruh pahanya. Ketika acara berlangsung, seorang fotografer yang tidak disebutkan namanya itu mengambil fotonya tampak belakang. Bokongnya tampak mengintip. Meski hanya sedikit, pemandangan fotonya memang jadi tampak berbeda.
 http://photos-f.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfa1/10598366_291130654411549_784249026_n.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar