Kamis, 18 September 2014

Malang, Pembeli Pertama Langsung Jatuhkan iPhone 6

http://images.detik.com/content/2014/09/19/317/appleiphonedropdalam.jpg
Malang, Pembeli Pertama Langsung Jatuhkan iPhone 6 - iPhone 6 mulai dijual di beberapa negara, dimulai dari Australia. Malang bagi pembeli pertama di kota Perth ini, dia tak sengaja menjatuhkan iPhone 6 yang baru saja dikeluarkannya dari kotak.

Awalnya, pembeli pertama bernama Jack Coosey itu diwawancarai seorang reporter televisi. Jack pun senang dan langsung ingin memamerkan iPhone 6 yang masih berada dalam kemasan. Tapi karena terlalu bersemangat iPhone 6 itu terlepas dan terjun bebas ke trotoar. 

Orang-orang di sekitarnya terdengar menyorakinya. Sedangkan Jack kelihatan panik dan segera mengambil iPhone 6 tersebut. Ia langsung memeriksanya kalau-kalau ada kerusakan.

"Aku menjatuhkannya karena panik ingin segera membukanya. Untung saja masih dilapisi plastik, jadi iPhone 6 milikku baik-baik saja," kata John yang dikutip detikINET dari Mirror, Jumat (19/9/2014).

Memang sepertinya iPhone 6 itu tidak mengalami kerusakan. Tapi karena jatuh dari posisi cukup tinggi, kemungkinan ada lecet di casingnya. John pun mengaku akan lebih berhati-hati dengan gadget kesayangannya itu.

"Aku tidak sabar menunggu untuk membukanya lagi, tapi tentu saja jangan sampai terjatuh," pungkasnya

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar