Selasa, 23 September 2014

Ini Dia Narapidana Wanita Paling "Hot" di Dunia

 
Ini Dia Narapidana Wanita Paling "Hot" di Dunia  - Foto Narapidana Wanita Paling Seksi di Dunia. Saat mendengar kata narapidana atau pencuri, apa yang langsung terbersit di benak Anda? Seseorang yang kumal, berantakan, bau, dan lusuh?

Perkenalkan pencuri cantik, Stéphanie Beaudoin,  yang tengah menjadi “buah bibir” di ranah maya karena dijuluki sebagai narapidana paling seksi di dunia.

Bulan lalu, aksi serangkaian tindakan kriminal Beaudoin akhirnya tertangkap juga oleh pihak kepolisian Kanada. Seperti dikutip Kompas dari DailyMail, pencuri rumah yang memiliki rambut hitam dan panjang ini berhasil dibekuk petugas setelah membobol setidaknya 42 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada.

Namun, berita yang terlanjur menyerebak ini, tak hanya terpusat pada aksi kriminal Beaudoin, melainkan juga tertuju pada sejumlah fotonya yang tersebar di ranah maya, dan kali pertama dipublikasikan oleh Montreal Journal.

Salah satu foto yang beredar adalah saat Beaudoin mengenakan bikini hitam ketat yang hanya menutupi sebagian payudaranya.

Beaudoin yang juga seorang mahasiswi jurusan sekolah perawat tercatat telah melakukan 114 pelanggaran, dan bakal menghadapi tuntutan belasan tahun penjara.

Sebelumnya, sempat ramai di sejumlah pemberitaan media internasional, dua orang narapidana lainnya yang juga dianggap memiliki penampilan menawan dan seksi. Pertama adalah Meagan McCullough, seorang ibu muda asal Florida yang ditangkap oleh petugas karena menyetir dalam keadaan mabuk berat. 

Foto McCullough yang sedang mengenakan baju tahanan berwarna oranye ramai beredar, dan salah satunya berupa meme bertuliskan, I guess it’s true… looks do kill, atau memiliki arti, benar ternyata… penampilan bisa membunuh.

Kemudian, narapidana lainnya yang mendapat julukan seksi adalah Jeremy Meeks yang dibekuk petugas karena kepemilikan senjata api tanpa izin. Pria asal Stoctkton, California, Amerika Serikat tersebut, sempat membuat heboh sejumlah pemilik akun media sosial terutama para wanita. Sebab, menurut mereka, sepasang mata biru muda dan bibir tebal Meeks dianggap seperti rupa seorang aktor atau model pakaian dalam yang menggairahkan. 

Kabarnya, saat masa hukuman Meeks berakhir, sebuah agensi model bakal “meminang”nya dengan kontraknya senilai 3.000 dolar AS atau setara dengan Rp 33 juta selama satu tahun.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar