Senin, 15 September 2014

Foto Jihadis Perempuan Inggris Pegang Kepala Dipenggal

http://img.ibtimes.com/www/data/images/middle/2014/09/15/451556-un-muayad-l-a-ramadi-resident-fighting-alongside-tribal-fighters-fires.jpg
Foto Jihadis Perempuan Inggris Pegang Kepala Dipenggal - Foto Kepala Dipenggal. Gambar Jihadis Perempuan Inggris Pegang Kepala Orang Dipenggal. Foto Jihadis Perempuan Inggris Pegang Kepala Manusia Dipenggal. Seorang perempuan diyakini mahasiswa kedokteran asal Inggris memajang foto mengerikan di media sosial Twitter. Dalam foto itu dia sedang memegang kepala seorang pria yang sudah dipenggal.

Dia diyakini pergi dari Inggris untuk bergabung dengan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). 

Di akun Twitternya yang kini sudah dihapus dia bernama Mujahidah Bint Usama dan mengklaim sebagai dokter bagi kelompok ISIS di Kota Raqqa, Suriah, seperti dilansir Merdeka dari surat kabar the Daily Mail, Senin (15/9).

Dalam foto itu dia terlihat memakai cadar atau burka dan mengenakan pakaian jubah laboratorium warna putih.

Dalam foto itu juga tampak dua bocah sedang berdiri di samping dia.

Di foto itu dia memasang tulisan "Pekerjaan impian, dokter teroris" diikuti emoticon gambar senyum dan hati.

Menurut koran the Sunday Telegraph, perempuan itu adalah mahasiswa kedokteran Inggris berusia 21 tahun.

Di akun Twitternya yang memiliki 800 pengikut dia sebelumnya pernah memajang foto tentara sudah tewas dan tragedi serangan 11 September di New York Amerika Serikat. Di Twitternya itu dia juga sempat menuliskan bagaimana cara merawat luka di lutut dan susah tidur (insomnia).

Intelijen Inggris selama ini dilaporkan tengah memantau sekitar 60 akun jihadis perempuan Inggris yang diyakini sedang berada di Raqqa.

http://2xkcvt35vyxycuy7x23e0em1a5g.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2014/09/Mujahidah-Bint-Usama-pixelated.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar