Selasa, 23 September 2014

Giliran Foto Bugil Jenny McCarthy Beredar

Giliran Foto Bugil Jenny McCarthy Beredar - Giliran Foto Syur Jenny McCarthy Beredar. Giliran Foto Hot Telanjang Jenny McCarthy Beredar. Malang benar Jenny McCarthy. Belum sebulan ia genap dipersunting Donnie Wahlberg, personel boyband era 1990-an New Kids on the Block (NKOTB). Namun, alih-alih rasa bahagia sebagai pengantin baru, Jenny malah diterpa kasus foto bugil.

Ya, nama Jenny McCarthy masuk daftar teranyar seleb Hollywood korban penyebaran foto bugil di dunia maya. Dikatakan Gossipcop, Selasa (23/9/2014), foto-foto bugil Jane sudah bocor akibat dibobol hacker. 

Pada Selasa pagi waktu setempat muncul foto-foto bugil Jenny saat selfie maupun ketika bercinta dengan seorang pria yang sebelumnya tak pernah muncul di media. Foto-foto itu awalnya juga muncul di laman Reddit dan 4chan.

Foto-foto eksplisit Jenny McCarthy saat bercinta dengan pria lain, kata Liputan6 dari Gossipcop, tampaknya diambil saat model majalah Playboy itu belum berhubungan dengan Donnie Wahlberg.

Setelah berpacaran lebih dari setahun, dan bertunangan selama empat bulan, Donnie Wahlberg, penyanyi yang kini beralih profesi menjadi aktor film menikahi kekasihnya, Jenny McCarthy yang dikenal sebagai model, aktris, dan presenter acara hiburan. Mereka menikah pada 21 Agustus lalu di Hotel Baker di area St. Charles di Illinois, bagian luar kota Chicago.

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar