Selasa, 23 September 2014

Alicia Keys Foto Bugil Untuk Amal

Alicia Keys Foto Bugil Untuk Amal - Kumpulan Foto Bugil Alicia Keys Untuk Amal. Alicia Keys kini masuk dalam deretan selebriti yang juga berpose bugil sambil memamerkan perut hamilnya. Bukan untuk mencari sensasi, namun sang pelantun hits 'No One' melakukan hal tersebut sebagai bagian dari amal.

Penyanyi berusia 34 tahun yang kini tengah mengandung anak keduanya dengan Swizz Beatz tersebut, berpose telanjang dengan lambang 'peace' dilukiskan pada perut hamilnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran atas gerakan 'We Are Here', kampanye yang mendukung berbagai inisiatif amal. 

"Adalah kau dan aku yang berada dalam misi untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan damai," tulis Alicia pada caption foto yang diunggah pada akun Instagram-nya.

Akhir pekan lalu, Alicia mengerjakan kegiatan yang dilakukannya bersama gerakan 'We Are Here' pada acara Social Good Summit di New York yang diadakan selama dua hari. Dalam pidato yang disampaikannya, sang penyanyi R&B mengajak seluruh masyarakat dunia untuk berani mengubah dunia menjadi lebih baik.

"Kita semua ingin melakukan sesuatu namun kadang-kadang merasa tidak mampu. Itulah kenapa aku menciptakan 'We Are Here'. Karena ini semua bukan tentangku, tapi tentang kita. Aku merasa bila kita dapat mengumpulkan grup yang beranggotakan organisasi-organisasi yang kuat, berapa banyak orang yang keluar dan berkata 'Aku percaya hal itu,' atau 'Hal ini penting bagiku'?" tegasnya kala itu.

 ZaAaA

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar