Jumat, 26 September 2014

Video Mesum PNS Banten Dibuat Tahun 2012

Video Mesum PNS Banten Dibuat Tahun 2012 - Video Bokep PNS Banten Dibuat Tahun 2012. Video Panas PNS Banten Dibuat Tahun 2012. Video mesum PNS (Pegawai Negeri Sipil) Banten yang menghebohkan beberapa hari ini, ternyata sudah dibuat tahun 2012 lalu. Namun baru disebar sekarang, karena pemeran laki-laki dalam video kecewa dengan lawan mainnya.

"Menurut pengakuan staf BKKM (pelaku video mesum), kejadiannya tahun 2012, dan perbuatan itu (berhubungan badan) dilakukan dengan mantan kekasihnya," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Sigit Wardojo, kepada wartawan, Jumat (26/9/2014) seperti dilansir Sindonews.

Ditambahkan dia, video mesum itu disebar setelah pemain laki-laki ingin mengajak balikan dengan pemain wanita yang saat ini bekerja, di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Balai Kesehatan Kesejahteraan Manusia (BKKM) Balaraja.

"Mantan kekasih staf BKKM itu sudah menikah, namun mantan kekasihnya ingin balikan lagi. Tapi keinginan itu ditolak oleh pelaku. Saya dengar  staf (pelaku video mesum) saya ini sudah mengadukan masalah  ke Polda Banten," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum PNS Banten, beredar dan membuat heboh. Dalam video itu, sang perempuan menggunakan seragam PNS mirip Pemprov Banten.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar