Rabu, 24 September 2014

Wanita Pemilik Tiga Payudara adalah Palsu!

Wanita Pemilik Tiga Payudara adalah Palsu
Wanita Pemilik Tiga Payudara adalah Palsu! - Jasmine Tridevil membuat pengakuan heboh tentang dirinya yang memiliki tiga buah payudara. Pengakuan tersebut ia sebar sendiri di Youtube dan Facebook.Namun fakta terbaru menunjukkan alau apa yang diakui Jasmine adalah bohong.

Jasmine sebelumnya mengatakan kalau ia melakukan operasi plastik untuk menambah payudara dengan biaya sebesar 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143 juta. Rupanya, payudara yang berada di tengah tersebut hanya prostesis, alias payudara tempelan. 

Kebohongan itu terungkap dari Departemen Polisi Tampa Internasional Airport. Seperti dikutip Liputan6 dari TMZ, tas hitam Jasmine dicuri oleh seseorang ketika ia berada di penerbangan American Airlines.

Namun polisi akhirnya menemukan tas milik Jasmine setelah polisi melihat tayangan video CCTV. Sebelum tas tersebut diberikan oleh Jasmine, polisi mengecek isi tak tersebut.

Tebak, apa yang berada di tas tersebut? Ternyata sebbuah prostesis tiga payudara. Jasmine juga mengatakan kepada polisi bahwa prostesis tersebut dibeli dengan harga US$5.000.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar