Sabtu, 20 September 2014

Sehari Ditahan, Foto Bugil Mirip Eddies Adelia Beredar

 
Sehari Ditahan, Foto Bugil Mirip Eddies Adelia Beredar - Gambar Hot Mirip Eddies Adelia Beredar. Foto Syur Mirip Eddies Adelia Beredar. Gambar Telanjang Mirip Eddies Adelia Beredar. Sehari setelah ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur, Eddies Adelia sepertinya tak akan tidur tenang. Hari-harinya yang barunya akan dimulai dari ruangan yang tak lagi penuh dengan kehidupan glamour. 

Namun, siapa yang bisa membayangkan akan mendapati hidupnya yang dulu indah dengan segala kemewahan serta kesibukannya di dunia entertain membuat Eddies harus meratapi dibalik jeruji besi. Ia pun tak bisa lagi mengunjungi suaminya yang terlibat kasus penipuan. 

Kesetiaan Eddies yang selalu membawakan makanan kesukaan sang suami, Ferry tak akan lagi dinikmati. Eddies pun terseret kasus yang melibatkan suaminya tindak pidana pencucian uang (TPPU). Meski dirinya tak menyangka, Eddies sebagai istri hanya menerima apa yang diberikan kepala rumah tangga seperti dilansir Keseleg. 

Nah, kini ada lagi cerita yang berbeda. Beredar foto-foto mirip Eddies di dunia maya. Foto itu menunjukan dirinya tengah berpose yang hanya mengenakan pakaian atas saja, sementara pada bagian bawahnya tanpa sehelai benang yang menutupinya.

Pemandangan ini jelas akan membuat mata para lelaki ternganga karena keseksian yang menggambarkan pada bagian foto tersebut. Belum ada penjelasan terkait beredarnya foto tersebut kapan dan dimana foto itu diabadikan, pasalnya kini Eddies pun tengah mendekam di hotel prodeo.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar