Selasa, 16 September 2014

Beredar Foto Mesra Mirip Surya Paloh Bersama Seorang Wanita

 http://beritaenam.com/mp-content/berita/47Figur-Surya-Paloh-Pengusaha-atau-Politikus-2.jpg
Beredar Foto Mesra Mirip Surya Paloh Bersama Seorang Wanita - Gambar Mesra Surya Paloh. Surya Paloh Nasdem Bersama Wanita. Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh beberapa waktu lalu mengunjungi Tiongkok untuk bertemu dengan para petinggi Partai Komunis China. Di sana, Surya menerima penganugerahan gelar Profesor Kehormatan dari Beijing Foreign Studies University (BFSU). Ketika kembali ke Tanah Air, kunjungan itu segera bikin heboh. Bukan karena ia menerima penghargaan, tetapi karena beredar foto-foto mirip dirinya selama di sana.

Sebuah akun Facebook bernama "Cut Metia" mengunggah foto mirip bos Media Group itu pada Minggu (15/9) lalu. Foto itu menunjukkan aktivitas "Surya Paloh" di sela-sela kunjungan yang terlihat santai mengenakan topi bergambar bintang merah khas Partai Komunis Cina seperti dimuat Gatra. 

Nah, di situlah terlihat "Surya" merangkul pundak seorang wanita yang di duga bernama "Ivalatifah Andreansy". Foto tersebut memang juga menampilkan tiket atas nama Ivalativah Andreansy. Foto lainnya juga menampilkan "Surya" memeluk pundak sang wanita.

Hingga berita ini diturunkan Rabu (17/9), Surya Paloh sendiri belum menyatakan pernyataan resmi. Toh, Ketua DPP Partai Nasdem, Akbar Faisal membantah ada "hubungan tertentu" antara sang Ketua Umum dengan wanita yang terdapat dalam foto.

"Pak Surya ke Cina dengan rombongan," kata Faisal saat dikonfirmasi, Rabu (17/9). Menurut Faisal, Surya ke Tiongkok bersama puluhan kader NasDem. "Mereka semua anggota NasDem. Kami di NasDem menganggap beliau sebagai bapak kami. Wajar kan kalau rangkul-rangkul," tegasnya.

Seerti diketahui, Surya Paloh mempuyai seorang istri bernama Rosita Barak yang dinikahinya tahun 1984 dan dikaruniai seorang putra bernama Prananda Surya Paloh.

http://www.gatra.com/images/gatracom/2014/default_foto/tokoh/O-S/surya-paloh-mesra-cewek-dok.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar