Senin, 29 September 2014

Foto Bugil Jennifer Lawrence Terus Bermunculan

http://images.detik.com/content/2014/09/30/398/jlaw460.jpg
Foto Bugil Jennifer Lawrence Terus Bermunculan - Penyebaran foto bugil artis Hollywood oleh hacker yang berhasil membobol akun Apple iCloud milik mereka belum berhenti. Kembali Jennifer Lawrence, bintang film Hunger Games, menjadi korban. Nama lain yang kali ini menjadi korban adalah bintang film Twillight, Anna Kendrick.

Dilaporkan, puluhan foto Lawrence dan Kendrick disebarkan via situs 4Chan dan Reddit. Ini adalah gelombang ketiga bocornya foto mesum para artis akibat dibobol hacker. Sang hacker memang sampai saat ini belum tertangkap meskipun sudah diburu oleh FBI. 

Gelombang pertama penyebaran foto bugil dari akun iCloud ini terjadi sekitar sebulan lalu. Diikuti gelombang kedua minggu lalu dan sekarang terjadi lagi. Nama Jennifer Lawrence sendiri secara konsisten selalu muncul dalam semua gelombang penyebaran foto mesum tersebut.

Lawrence yang sekarang digosipkan pacaran dengan vokalis Coldplay Chris Martin itu jelas jengah dengan bocornya foto pribadinya. Pengacara sang artis mengancam akan memperkarakan secara hukum siapapun yang mempublikasikannya.

"Ini adalah pelanggaran privasi berat. Otoritas sudah dihubungi dan akan menghukum siapapun yang memposting foto curian Jennifer Lawrence," kata juru bicara sang artis beberapa waktu lalu, seperti dikutip detikINET dari Guardian, Selasa (30/9/2014).

Apple sendiri telah mengklaim kalau sistem iCloud tetap aman. "Setelah lebih dari 40 jam investigasi, kami menemukan bahwa akun beberapa selebriti bobol oleh serangan yang sangat terarah di user name, password, dan pertanyaan sekuriti, sebuah praktek yang sangat umum di internet," kata Apple.

"Tidak ada dari hal yang kami investigasi mengarah pada jebolnya sistem Apple termasuk iCloud atau Find my iPhone. Saat ini kami terus bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengidentifikasi para kriminal yang terlibat," tambah perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar