Minggu, 21 September 2014

Giliran Foto Syur Demi Lovato Disebar Hacker

demi-lovato-scandal-personal-pictures-leaked-Fappeningreport-4Chan
Giliran Foto Syur Demi Lovato Disebar Hacker - Kumpulan Foto Bugil Demi Lovato. Giliran Gambar Hot dan Seksi Demi Lovato Disebar Hacker. @FappeningReports yang disebut-sebut sebagai hacker penjebol pertahanan iCloud Apple terus melancarkan aksinya. Seperti tak takut dipidanakan, ia terus mengungkap foto-foto syur para selebriti terkenal Hollywood.

Setelah sebelumnya mengungkap foto bugil Kate Upton, Jennifer Lawrence, Selena Gomez, dan Rihanna, kini giliran penyanyi muda nan cantik Demi Lovato menjadi korban barunya. Beberapa foto pun diunggah. Di salah satu foto ini tampak berbaring malu-malu tanpa busana di atas tempat tidur dan hanya menutupi tubuhnya dengan selimut putih. 

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovatto ini tampil lebih mengejutkan di foto lain. Ia berpose nakal dengan seorang wanita yang memegang belahan dadanya dari belakang. Demi pun tampak kegirangan dan menjulurkan lidahnya.

Yang paling vulgar, wanita yang debut sebagai artis cilik di Disney ini memotret dirinya sendiri tanpa busana dan memamerkan payudaranya. Wajah Demi memang tak terlihat, tapi bisa dipastikan itu dirinya dari tato di bagian perut samping dan tangannya.

Foto Demi yang dibocorkan ini mungkin tak sebanyak artis lain. Namun @FappeningReports memberikan bonus berupa foto Demi tengah bercumbu mesra dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama, yang sempat bocor beberapa bulan lalu.

Saat itu, Demi sempat mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter. Ia bahkan mengaku rela mengembalikan semua uang yang pernah dihasilkannya demi mendapatkan privasinya kembali.
 
Aku tidak melakukan ini demi uang. Aku justru akan mengembalikan semua uang yang pernah kudapatkan asal bisa mendapatkan privasiku kembali, kicaunya. Artis tidak berhutang apapun kepada siapapun. Kami memilih untuk terbuka dan jujur lewat musik kami. Dan inikah yang kami dapatkan? lanjutnya seperti dilansir Pulsk.

@FappeningReport sendiri mengaku masih punya lebih banyak foto bugil para selebriti dari yang ia unggah. Ia juga menawarkan foto-foto tersebut kepada siapapun yang berminat.
 
#Round2 #TheFappening disini. DM aku segera sebelum aku menghapusnya?? kicaunya beberapa hari lalu lewat @fappeningInfo setelah @fappeningreport dihapus.

Ini dia foto syur Demi Lovato yang diungkap @FappeningReport:

 Demi-Lovato-no-clothes-leaked-picture-bed-hacked-by-fapeningreport

 Demi-Lovato-leaked-picture-bed-no-clothes-hacked-by-fapeningreport

 Demi-Lovato-leaked-picture-lesbian-clothes-NO-hacked-by-fapeningreport

20140917142522-b4533a95-sm

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar