Senin, 29 September 2014

Disebut Mirip Monyet, Pacar Robert Pattinson Pamer Foto Tanpa Make-up

img
Disebut Mirip Monyet, Pacar Robert Pattinson Pamer Foto Tanpa Make-up - Serangan haters bertubi-tubi diterima oleh kekasih baru Robert Pattinson, FKA Twigs. Dia mendapat komentar rasis dan hinaan dari haters yang tidak menyukai karena menjadi pacar Robert. Berbagai serangan itu pun ditanggapi serius oleh FKA Twigs.

Setelah sebelumnya dia menuliskan tanggapan di Twitter mengenai serangan haters terhadap dirinya, kini FKA Twigs bereaksi di Instagram. Penyanyi dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett mengunggah sebuah foto pada Senin (29/9/2014) seperti dilansir Liputan6. 

Dalam foto yang dipamerkannya di akun @fkatwigs tampak sang penyanyi mengunggah foto dirinya sendiri. FKA Twigs terlihat tampil natural di fotonya. Rambutnya yang ikal terlihat ditata alami, sedikit berantakan. Foto hitam putih itu juga memperlihatkan dengan jelas wajahnya yang di bagian hidung dihiasi tindikan.

"arrow jamaica latina bambina," begitu tulis penyanyi dengan jumlah followers Instagram 119.572 itu pada caption foto. Hingga kini foto tersebut telah mendapat lebih dari 12 ribu like dari pengguna Instagram.

Pada caption foto, FKA Twigs seolah ingin memberikan penegasan bahwa dirinya memang keturunan Jamika dan Latin. Dia pun bangga mewarisi keturunan kulit hitam dari ayahnya. Lahir di Inggris, ayah penyanyi 26 tahun itu berasal dari Jamaika, sedangkan ibunya keturunan Inggris-Spanyol.

Berbeda dengan Twitter FKA Twigs yang diwarnai begitu banyak serangan haters, cacian tidak banyak terlihat di bagian komentar foto-foto Instagram. Penyanyi yang diketahui dekat dengan Robert Pattinson sejak awal September 2014 itu sepertinya menghapus komentar dan hinaan yang ditujukan padanya.

Salah seorang haters yang kometarnya sempat terpublikasi di Instagram FKA Twigs menyebut penyanyi tersebut sengaja memanfaatkan situasi demi popularitasnya. Berbagai serangan haters itu justru membuat FKA Twigs semakin terkenal. Hal ini terbukti dari jumlah followersnya di situs jejaring sosial yang terus mengalami peningkatan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar