Jumat, 26 September 2014

Mirip Florence, Foto Polisi Serobot Antrean BBM di SPBU Menyebar

Mirip Florence, foto polisi serobot antrean BBM di SPBU mencuat
Mirip Florence, Foto Polisi Serobot Antrean BBM di SPBU Menyebar - Walaupun belum dapat dibuktikan secara pasti kejadiannya, namun ada satu foto yang memperlihatkan seorang polisi sedang menyerobot antrean pengisian BBM di sebuah SPBU.

Apabila melihat hal ini, pastinya para netizen Indonesia akan ingat kasus yang menimpa Florence Sihombing sebelum ini dan hal tersebut sepertinya kembali terulang. 

Dikarenakan fotonya dishare di Facebook dan juga muncul di salah satu forum terbesar di Indonesia, Kaskus, sontak saja banyak orang yang mengomentari hal ini, bahkan memberikan penilaian akan kejadian tersebut seperti dimuat Merdeka.


Kabarnya, foto ini pertama kali muncul di sebuah group di Facebook anak-anak Kendal dan kemudian diunggah lagi di sebuah weblog bernama Iwan Banaran. Setelah itu, foto tersebut diunggah lagi di Kaskus.

Memang tidak ada bukti resmi apakah sang polisi benar-benar menyerobot atau tidak, atau apabila menyerobot karena urusan pribadi ataukah karena memang sedang terburu-buru karena ada tugas dari kantor yang sangat mendesak.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar