Minggu, 21 September 2014

Foto Selfie Bugil Vanessa Hudgens Bocor di Internet

Foto Selfie Bugil Vanessa Hudgens Bocor di Internet - Gambar Seksi Vanessa Hudgens Bocor di Internet. Foto Telanjang Vanessa Hudgens Bocor di Internet. Gambar Mesum Vanessa Hudgens Bocor di Internet. Setelah bintang reality show Kim Kardashian, foto-foto pribadi Vanessa Hudgens pun tidak luput dari incaran para hacker. Kali ini akun iCloud penyanyi dan artis asal Amerika itu jebol dan beberapa foto syurnya disebarkan secara bebas pada Sabtu (20/9) waktu setempat.

Beberapa foto yang telah tersebar luas diantaranya pose Vanessa selfie sambil menghisap jarinya yang lantik tanpa busana. Foto lainnya juga menunjukan bintang High School Musical asyik berpose selfie tanpa busana dengan ekspresi layaknya macan yang ingin menerkam. 

Bocornya foto pribadi Vanessa merupakan pembocoran secara masif kedua yang dilakukan peretas kurang dari sebulan, seperti dilaporkan media-media Amerika Serikat (AS) seperti dilansir JadiBerita.

Sementara itu Apple membantah sistem penyimpanan cloud mereka bocor, dan justru mengatakan akun para selebriti itu berhasil diretas karena menggunakan password yang mudah ditebak.

Selain itu, Apple menduga kesalahan ada pada selebriti yang memberikan data personal mereka kepada penjahat siber yang mengatasnamakan Apple.

Sang hacker yang menamakan diri The fappening dan 4Chan diduga telah memiliki banyak foto-foto pribadi para selebriti Hollywood dan menjualnya kepada mereka yang mau membayar sekitar USD 250 untuk semua koleksi fotonya.

Berikut adalah foto-foto Vanessa yang berhasil diretas oleh para hacker melalui layanan iCloud:

 Vanessa Hudgens desnuda (2)

 Vanessa Hudgens desnuda (3)

 Vanessa Hudgens desnuda (5)

 Vanessa Hudgens desnuda (6)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar