Minggu, 21 September 2014

Kumpulan Foto Bugil Kirsten Dunst Yang Beredar di Internet

Kumpulan Foto Bugil Kirsten Dunst Yang Beredar di Internet - Gambar Seksi Kirsten Dunst Yang Beredar di Internet. Kumpulan Foto Hot Kirsten Dunst Terbaru Yang Beredar di Internet. Kirsten Dunst termasuk salah satu selebriti yang menjadi korban penyebaran foto bugil yang menghebohkan Hollywood belum lama ini. Tiga foto bugilnya dicuri dan disebarkan oleh seorang hacker yang diduga menggunakan akun @FappeningReport dalam menjalankan aksinya.

Dalam foto-foto tersebut, pemeran Mary Jane Waton dalam trilogi “Spider-Man” ini tampil dengan pose menggoda di atas tempat tidur. Kirsten tak memakai baju atasan dan mengumbar dadanya begitu saja. Sementara bagian bawah tubuhnya ditutup dengan selimut. 

Saat selebriti lain panik dan membawa kasus ini ke meja hukum, Kirsten tampak cukup tenang dan memilih mengungkapkan kekesalannya pada Apple. Seperti diketahui, artis Amerikan berdarah Jerman dan Swedia ini menyindir iCLoud lewat Twitter karena sistem keamanan mereka yang kurang.

“Terima kasih iCloud,” kicaunya saat itu sambil menyertakan emoji pizza dan kotoran untuk memelesetkan umpatan “piece of sh*t” seperti dilansir Modifikasi.

Cara ini sengaja dipilih Kirsten agar dirinya tidak terlalu stres. Ia juga memasrahkan semuanya kepada FBI untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Aku mencoba menggali sifat humorku untuk menanggapi situasi yang tidak menyenangkan itu,” jelasnya seperti dilansir dari E! Online, Sabtu (20/9/2014). “FBI sedang melakukan investigasi. Jadi mereka berusaha mengatasinya sekarang.”

FBI sendiri mengakui bahwa skandal ini merupakan salah satu yang terbesar yang pernah terjadi di dunia hiburan Amerika. Juru bicara Apple yang mengoperasikan layanan penyimpanan file online iCloud juga mengungkap bahwa Apple ikut menyelidiki masalah ini.

“Setelah lebih dari 40 jam investigasi, kami menemukan bahwa beberapa akun selebriti tertentu dijadikan target penyerangan dengan memanfaatkan penggunaan user name, password, dan pertanyaan keamanan. Praktik semacam ini sudah sangat umum di internet,” ungkap Apple baru-baru ini.

“Dari beberapa kasus yang telah kami selidiki, tidak ada yang disebabkan oleh penjebolan sistem Apple termasuk iCloud atau Find my iPhone. Kami sedang bekerja sama dengan kepolisian untuk mengungkap identitas kriminalnya,” pungkasnya.

Ini Dia Foto Bugil Kirsten Dunst yang disebarkan @FappeningReport:

 Kirsten Dunst leaked selfies icloud hack nudes

 Kirsten Dunst leaked selfies icloud hack nudes

 Kirsten Dunst leaked selfies  icloud hack nudes

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar