Kamis, 18 September 2014

Penampakan Metro Mini AC yang Beredar di Jakarta

Penampakan Metro Mini AC yang Beredar di Jakarta - Metro Mini AC sudah lama beredar di Jakarta. Namun transportasi untuk menandingi Kopaja AC ini masih sangat minim.

Seperti yang ditemukan detikcom di kawasan Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014). 1 Unit Metro Mini AC 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang itu menunggu penumpang di seberang Robinson, Pasar Minggu.

Sang sopir menunggu penumpang yang akan naik. Sementara sang kenek mencari penumpang sambil berteriak, "Tanah Abang, Tanah Abang," tuturnya.

Di dalam bus, hanya ada beberapa penumpang yang menunggu diberangkatkan. Bus akan segera berangkat sekitar pukul 09.00 WIB.

Metro Mini AC sudah sejak Juli 2013 diberitakan. Direktur Umum Metro Mini TH Panjaitan menyatakan bus tersebut sudah mulai beroperasi pada sekitar Juni lalu.

"Sudah beroperasi, sudah 1 bulan yang lalu. Ada 6 unit, di jalur Metro Mini 640, Tanah Abang-Pasar Minggu," kata Panjaitan saat dihubungi detikcom, Selasa (15/7/2014) lalu.

Menurut Panjaitan, Bus Metro Mini AC ini masih beroperasi di jalur arteri reguler. Ke depannya, bus Metro Mini AC ini akan masuk ke jalur busway. Tarif bus AC ini Rp 5 ribu.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar