Jumat, 05 September 2014

5 Foto USG Penuh Kejutan

http://www.bunda.co.id/beritabunda/images/penunjang-medis_usg.jpg
5 Foto USG Penuh Kejutan - Bagi calon orang tua, mengecek kondisi janin dalam kandungan adalah hal yang rutin dilakukan tiap bulan. Pengecekan lewat ultrasonografi atau disingkat USG  jadi salah satu hal yang sangat menarik bagi orangtua. Lewat USG bisa dilihat bagaimana penampakan kondisi janin di dalam perut ibu.

Lima foto berikut tak hanya menarik bagi si orang tua tapi juga bagi banyak orang, karena berisi tampilan foto tak terduga yang unik dan mengesankan bagi yang melihatnya. Dikutip dari Liputan6, Kamis (4/9/2014) inilah 5 foto USG penuh kejutan.

1. Mirip Michael Jackson

Pada tahun 2009, Dawn Kelley dan William Hickman memeriksakan kesehatan janin dalam perut Kelley.  Saat di USG, kaget bukan main mereka karena melihat foto USG yang di dalamnya mirip muka Michael Jackson. Untungnya, saat lahir bayi mirip kedua orangtuanya.

2. Kode oke berupa jempol ke atas

Pada USG pertama, pasangan Donna dan Simon Biscoe terkejut karena menunjukkan anomali pada tengkorak janin buah hati mereka. Akhirnya dua minggu kemudian mereka melakukan USG kembali. Si janin seperti memberikan kode bahwa dia baik-baik saja di sana dengan menunjukkan jempol ke arah atas. Saat terlahir ke dunia, benar rupanya, ia sangat sehat.

3. Bayi rocker

Jeff dan Susan Snow sepasang musisi yang menikah. Saat melakukan pengecekan janin, sepertinya janin mulai menunjukkan selera musiknya dengan mengangkat tangan dengan tiga jari ke atas seperti tanda musik rock.

4. Penampakan Kristus

Selama tujuh bulan, seorang calon ibu dari Inggris Laura Turner mengalami kehamilan yang sungguh berat. Namun betapa terkejutnya ia dan suami saat melihat dalam foto USG ada gambaran Kristus yang sedang memandangi si buah hati dalam perutnya.

5. Salam damai

Sebuah foto USG yang diambil pada Desember 2006 yang di unggah dalam sosial media foto Flickr menunjukkan si janin sedang menunjukkan kedua jari diangkat. Peace!

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar