Rabu, 02 Oktober 2013

SBMAV, Software Untuk Membersihkan File Sampah Pada Windows

SBMAV, Software Untuk Membersihkan File Sampah Pada Windows - Software Penghapus File. Aplikasi Penghapus File Sampah Komputer. Software Untuk Membersihkan File Sampah. Salah satu aplikasi powerful yang mampu membersihkan sistem Anda dari file-file yang tidak terpakai lagi (file temporary) adalah SBMAV Disk cleaner Lite. File temporary tersebut apabila dalam jumlah banyak dapat mempengaruhi performa sistem operasi ataupun pengoperasian aplikasi, oleh karenanya perlu dibersihkan.

Namun sebelum dapat membersihkannya, Anda perlu melakukan pencarian file temporary tersebut. Cukup memakan waktu dalam melakukan pencarian, terlebih jika Anda menggunakan berbagai aplikasi, dan telah lama pula Anda tidak memperhatikan pentingnya tindakan pembersihan file temporary Windows. SBMAV dapat melakukan pencarian serta penghapusan yang terbentuk oleh sistem operasi Windows, dan aplikasi.

Selain itu, SBMAV juga melakukan pencarian terhadap link invalid, mengarah pada sebuah file yang keberadaaan tidak ada lagi, karena telah dihapus. SBMAV mudah di gunakan bagi para user yang tergolong pemula, karena memiliki interface yang sederhana. Sistem operasi yang didukung SBMAV adalah keseluruhan sistem operasi Windows versi 32-bit tentunya dilansir tabloid pc mild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar