Rabu, 02 Oktober 2013

ShellRunas, Software Untuk Menampilkan Run As

ShellRunas, Software Untuk Menampilkan Run As - Fungsi Run As. Menampilkan Menu Run As. Membuka Run As. Tidak semua aplikasi yang terinstal dapat dijalankan oleh semua user yang terdapat dalam sistem operasi, dengan kata lain terdapat pembatasan akses terhadap aplikasi. Namun aplikasi tersebut dapat tetap dijalankan dengan melakukan switching user saat menjalankan aplikasi tersebut, melalui utilitas runas program yang tersedia dalam Windows.

Utilitas Windows command line run as merupakan utilitas ringan untuk menjalankan program dalam account yang berbeda, tetapi tidak nyaman bagi sebagian user tertentu. Jika Anda termasuk kategori user tersebut dapat mencoba cara baru, menggunakan software lain.

Salah satu software freeware yang menyediakan fungsi sama seperti run as untuk menjalankan program dengan user berbeda, namun dengan tampilan berbeda yang cukup nyaman dilihat adalah ShellRunas. Shellrunas dapat berjalan pada banyak sistem operasi Windows, termasuk didalamnya adalah Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, dan Windows Server 2008 dikutip dari tabloid pc mild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar