Rabu, 02 Oktober 2013

Ini Dia Tanggapan Merry Amril Tentang Isu Perselingkuhannya Dengan Daus Mini

Ini Dia Tanggapan Merry Amril Tentang Isu Perselingkuhannya Dengan Daus Mini - Selingkuhan Daus Mini. Wanita Selingkuhan Daus Mini. Foto Daus Mini dan Merry Amril. Kabar mengenai keretakan rumah tangga Daus Mini dengan Yunita Lestari memang sedang berembus kencang. Daus, dicurigai sang istri tengah berselingkuh dengan penyanyi dangdut pendatang baru, Merry Amril.

Karena rasa curiganya Daus memiliki wanita idaman lain. Yunita kemudian mengecek ponsel milik Daus dan menemukan suaminya itu tengah berdua dengan Merry.

Namun saat dirinya meminta konfirmasi pada Daus, komedian itupun membantah ada ada hubungan spesial antara dirinya dan Merry.

Seperti dilansir Viva, saat tampil diacara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Merry pun ikut membantah kabar tak sedap itu. Merry bahkan sempat terkejut, kabar itu menjadi ramai diperbincangan.

Merry juga mengatakan kalau fotonya bersama Daus hanya foto pertemanan biasa. Tak ada yang istimewa ataupun aneh dari pose mereka yang ditampilkan dalam foto tersebut.

"Kalau memang itu dijadikan bukti perselingkuhan, rasanya itu tidak beralasan dan terlalu berlebihan," katanya.

Merry juga sempat bercerita kalau hubungan pertemanan mereka sudah berjalan selama lima tahun.

"Kalau mau diceritain dari awal, aku sama Daus dulu beberapakali menggarap projek bareng. Beliu seorang komedian sering jadi MC dan saya sering nyanyi," ujar Merry.

Terakhir bertemu di Jawa Timur. Dan saat bertemu, Merry mengakui sering foto bersama Daus. Namun, tak pernah ada foto mesra. Semua foto yang ada, biasa-biasa saja.

"Fotonya biasa saja, ini semua kesalahpahaman saja," katanya

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar