Rabu, 02 Oktober 2013

Nikita Mirzani Tampil Seksi 'Bersenjata' di Tempat Syuting

Nikita Mirzani Tampil Seksi 'Bersenjata' di Tempat Syuting
Nikita Mirzani Tampil Seksi 'Bersenjata' di Tempat Syuting - Nikita Mirzani Seksi. Nikita Mirzani Tampil Hot. Foto Nikita Mirzani Seksi di Film. Imej seksi dan hot memang tidak bisa lepas dari Nikita Mirzani, termasuk saat ia menjalani syuting film terbarunya, COMIC 8. Dalam film ini, Nikita terlihat seksi dalam balutan dress hitam ketat berbahan kulit dan juga memegang senjata.

Senjata ini memang bukan senjata sungguhan melainkan hanya properti yang digunakan dalam film COMIC 8. Seperti dilansir Kapanlagi, Nikita menggunakan senjata laras panjang dan juga pakaian seksi pada twit dan gambar yang dipostingnya.

Selain itu, Nikita juga mengunggah foto dirinya bersama rekan bermainnya dalam COMIC 8, Mongol. Keduanya terlihat kompak mengenakan kostum ketat berbahan kulit hitam.

Film ini akan menampilkan aksi kocak dari Pandji Pragiwaksono dan 8 Comics Indonesia seperti Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

Memang delapan orang yang akan menghiasi film tersebut berasal dari ajang kompetisi STAND UP COMEDY dari dua stasiun swasta. Namun sang sutradara, Anggy Umbara mengatakan akan membuat sesuatu yang berbeda dengan cerita komedi yang sudah ada.

View image on Twitter

View image on Twitter

Artikel Terkait



2 komentar: