Selasa, 01 Oktober 2013

RSTools, Software Untuk Menambah Komentar dan Kode Program Pada Visual Basic

RSTools, Software Untuk Menambah Komentar dan Kode Program Pada Visual Basic - Download RSTools. Software Menambah Komentar. Aplikasi Kode Visual Basic. Pernah mendengar aplikasi Visual Basic? Bagi Anda yang mengenal ataupun pernah mempelajari pemrograman, pasti sedikit banyak pemrograman visual berbasis Windows. Bagi Anda yang mungkin saja melakukan coding program menggunakan Visual Basic, pasti menambahkan komentar atau pun perubahan terhadap kode program yang telah dibuat untuk pengembangan program ataupun perbaikan.
 
Nah, salah satu software yang dapat ikut berperan dalam pekerjaan tersebut adalah RSTools. RSTools secara otomatis menambahkan kode program ke dalam source code program Visual Basic yang telah ada sebelumnya. Anda dapat menambahkan kode program tersebut di posisi awal ataupun akhir tiap sub, ataupun fungsi yang terseleksi (precode ataupun post code). Anda dapat menambahkan keduanya.

Dengan RSTools, Anda pun juga dapat menambahkan comment section ke semua kode program Anda untuk tindakan maintenance di saat perubahan kode program dilakukan. Tambahkan pula fungsi trace dengan RSTools, pada aplikasi Anda. Semua kemampuan RSTools tersebut dapat dikerjakan hanya dengan menekan sebuah tombol, dan dapatkan segera laporan cross-reference pada aplikasi Anda dengan mudah seperti dikutip dari tabloid pc mild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar