Selasa, 02 September 2014

Pasangan Artis Ini Belanja “Sex Toys” Hampir 1.000 Dollar

Nikki Reed. (Shutterstock)
Pasangan Artis Ini Belanja “Sex Toys” Hampir 1.000 Dollar - Pasangan aktor Ian Somerhadler dan aktris Nikki Reed dikabarkan menghabiskan hampir 1.000 dollar berbelanja di toko yang melayani keperluan seks bernama Seduction Love Boutique di Toronto, Kanada, pada Minggu (31/8/2014).

TMZ melaporkan pasangan yang tengah dilanda asmara ini membeli sejumlah mainan erotis senilai 860 dollar, termasuk vibrator, borgol dan tali untuk mengikat anggota tubuh.

Karyawan menceritakan lagi kepada media online itu saat melayani pasangan ini berbelanja di tokonya.Ia sempat mengatakan kepada Ian, “Kau tampak seperti Zac Efron.” Ian saat itu langsung tertawa dan menjawab, “Bukan, orang yang salah.”

Pada akhir Agustus, sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa pasangan ini telah hidup bersama di Atlanta, Georgia, di mana Ian saat ini sedang syuting The Vampire Diaries yang masuk musim keenam seperti dikutip Suara.com.

Sumber mengatakan jika Nikki rajin mendatangi lokasi syuting setiap hari. Sementara itu, Nikki sebelumnya sempat menikah dengan penyanyi Paul Mcdonald pada 2011 kemudian mereka bercerai bulan Mei 2014

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar