Senin, 16 September 2013

Ini Dia Jawaban Dul Saat Ditanya Kapok Ngga Nyetir Mobil Lagi

Ini Dia Jawaban Dul Saat Ditanya Kapok Ngga Nyetir Mobil Lagi - Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat mengunjungi Abdul Qadir Jaelani atau biasa di panggil Dul di Rumah Sakit Pondok Indah. Pelantun lagu "Sesuatu" melihat kondisi Dul dan sempat memuji ketahanan fisik anak ini dalam menahan rasa sakit akibat kecelakaan maut yang menimpa dirinya.

Syahrini bahkan menganggap kalau Dul telah mendapatkan mukjizat dari Tuhan Yang Maha Kuasa karena berhasil selamat dari kecelakaan maut yang merenggut korban sebanyak 7 orang. “Dia anak yang hebat ya, kuat,” ujar Syahrini.

Syahrini juga sempat menyebutkan kalau kondisi Dul sudah berangsur membaik meski masih terbaring di ranjang rumah sakit. Syahrini yang sempat berbincang-bincang dengan AQJ di rumah sakit mengatakan Anak bungsu Dhani dan Maia itu sempat menjawab pertanyaannya apakah ia trauma menyetir mobil seperti dikutip dari Jadiberita.

“Tadi sempat ngobrol, ditanya kapok nggak nyetir, dia bilang nggak sih, ya namanya juga anak-anak jawabnya gitu,” tandas pelantun lagu “Sesuatu” itu

Artikel Terkait



3 komentar: