Rabu, 11 September 2013

Manfaat Sperma Bagi Wanita

Manfaat Sperma Bagi Wanita - Manfaat Air Mani Bagi Wanita. Manfaat Menelan dan Minum Sperma. Kegunaan Sperma Bagi Wanita. Studi baru waktu ini menemukan hal unik tentang sperma pria. Dimana dikatakan kalau sperma memang dipenuhi dengan nutrisi yang dibutuhkan wanita dan akan sehat jika dikonsumsi. Nutrisi yang terkandung pada sperma akan menjadi energi tak hanya untuk tubuh wanita namun untuk sel telur di dalam rahimnya juga.

Sperma yang masuk ke dalam tubuh wanita melalui hubungan intim tidak selalu bisa hidup lama dan bermanfaat sedangkan yang masuk melalui mulut dan masuk ke saluran pecernaan akan diserap tubuh seperti dikatakan Benjamin Wegener, peneliti dari Monash University seperti dikutip dari Menjelma.

Dikatakan, kalau sperma pria mengandung fruktosa, air, Vitamin C, citrit acid, protein, zink dan lain sebagainya dan bila disimpulkan maka semua bahan tersebut ada di dalam minuman berenergi. Memang sperma memiliki aroma yang kuat dan bukan seperti aroma yang lezat untuk dimakan. Beberapa wanita mungkin akan merasa mual bila menciumnya.

Tetapi fakta mengatakan kalau sperma mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar