Senin, 30 September 2013

iPodifier, Software Untuk Memindahkan Rekaman Tayangan TV ke dalam iPod

http://jacksdownloads.com/scj/thumbs/27/839.jpg.extra.jpg
iPodifier, Software Untuk Memindahkan Rekaman Tayangan TV ke dalam iPod - Aplikasi Rekaman TV. Download Software Rekaman Gratis. Anda melewatkan tayangan TV semalam? Tayangan tersebut akan berada di dalam iPod Anda sehingga dapat dilihat kembali. Jika Anda memiliki Tivo, Windows Media Center, sagetv atau beberapa device iPodifier akan secara otomatis mendapatkan isi dari sumber tersebut, dan meletakkannya pada iPod Anda, terorganisir dalam playlist video.
 
Pada dasarnya, iPodifier merupakan aplikasi yang melakukan otomatisasi proses pengambilan video ke dalam iPod Anda. Tidak seperti software transcoding lainnya yang secara sederhana melakukan reencodes video dalam sebuah format iPod yang kom patibel, iPodifier memerlukan beberapa step lebih. iPodifier melakukan otomatisasi keseluruhan proses pengam bilan video yang berasal dari resource apapun ke dalam iPod Anda. iPodifier akan secara otomatis melakukan pengecekan video terbaru, transcode video baru kedalam format kompatibel iPod, penambahan transcoded video ke iTunes, mengorganisasikan video dalam playlist, dan sinkronisasi iPod.

Selain fitur dasar, iPodifier juga dapat menerima video yang berasal dari sumber lain (1 Tivo, bittorent, sagetv, Windows Media Center), melakukan monitoring beberapa sumber direktori video untuk memperoleh video terbaru, memanage kuota tv show dan video preview Windows, yang memampukan Anda untuk menampilkan file video transcoded iPod.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar