Selasa, 17 September 2013

Inilah Alasan Dul Mengemudikan Mobilnya Sendiri

Inilah Alasan Dul Mengemudikan Mobilnya Sendiri - Akhirnya terungkap sudah alasan mengapa Dul mengemudikan mobilnya sendiri pada saat terjadi kecelakaan maut itu. Menurut Ahmad Dhani selaku ayah AQJ, anaknya sengaja meminta sopirnya libur. Padahal biasanya ia selalu didampingi Kirman, sopir pribadinya.

Dhani juga sempat mengatakan kalau alasan anaknya meliburkan Kirman sebenarnya baik. Dul tak ingin kalau sopirnya lembur. Pasalnya, Minggu pagi Kirman harus mengantar Dul ke Bandung.

“Kalau sampai malam pasti lembur kan. Mungkin karena takut sopirnya besok ngantuk, akhirnya Dul menyuruh libur,” ujar Dhani menjelaskan. Akhirnya, Dul pada malam itu bersama kekasih dan teman-temannya pun mengendarai mobilnya sendiri.

Ternyata, maksud baik itu berbuntut kecelakaan maut. Mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan di Tol Jagorawi sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun seperti dilansir Iannnews.

Tujuh tewas, delapan luka termasuk Dul dan seorang temannya.

Sedangkan sopir pribadi Dul sudah diperiksa penyidik Selasa kemarin. Ia diberikan kurang lebih 20 pertanyaan oleh penyidik. Menurut pengakuannya, Dul sendiri yang menyuruhnya libur. Ia juga menerangkan, meski Dhani memberi tiap anaknya mobil, ia juga menyertakan sopir pribadi untuk mereka.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar