Kamis, 26 September 2013

BluetoothView, Software Untuk Mendeteksi Perangkat Bluetooth

BluetoothView, Software Untuk Mendeteksi Perangkat Bluetooth - Free Download Bluetooth Untuk PC. Aplikasi Bluetooth. Download Software Bluetooth. BluetoothView merupakan salah satu utilitas berukuran kecil yang berjalan pada background proses, dan melakukan monitoring terhadap aktivitas device bluetooth yang ada di sekitar Anda.

Setiap device bluetooth yang terdeteksi, BluetoothView akan menampilkan informasi-informasi, termasuk didalamnya adalah device name, bluetooth address, major device type, minor device type, first detection time, last detection time, dan lain sebagainya. Anda tidak perlu melakukan proses instalasi ataupun file.dll tambahan untuk dapat menggunakannya, yang diperlukan hanyalah melakukan peng-copy-an file executable (BluetoothView.exe) kedalam folder tertentu pada PC, dan dapat segera dijalankan.

Beberapa saat setelah Anda jalankan, BluetoothView akan melakukan deteksi semua device bluetooth yang ada. Dengan BluetoothView, Anda dapat melakukan deteksi device yang mengaktifkan bluetooth, dan tiap kali ditemukan device bluetooth, BluetoothView akan menampilkan alert yang berbentuk balon pada taskbar dilansir Tabloid PC Mild.

Spesifi kasi minimum yang harus dimiliki oleh Anda untuk dapat menggunakan BluetoothView adalah bluetooth dongle, dan sistem operasi Windows (XP SP2, dan Vista). Versi Windows yang lain tidak menyediakan dukungan bluetooth yang bulid-in, dan tentunya BluetoothView tidak dapat digunakan pada sistem operasi tersebut.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar