Senin, 23 September 2013

Wow!! Biaya Rekayasa Selingkuh Daus Mini-Merry Amril Rp70 Juta?

Daus Mini dan istri (IST)
Wow!! Biaya Rekayasa Selingkuh Daus Mini-Merry Amril Rp70 Juta? - Perselingkuhan Daus Mini. Berita Daus Mini. Gosip Daus Mini. Kabar mengenai perselingkuhan Daus Mini dan Merry Amril ternyata sebuah rekayasa, seperti bocoran yang beredar di kalangan wartawan infotainment saat ini.

Rekayasa itu bertujuan untuk menaikkan popularitas penyanyi dangdut Merry Amril agar ada nilai jualnya di media. 

Seperti dilansir iToday, terdapat artikel yang berjudul "Perselingkuhan Daus Mini Hanya Rekayasa Naikkan Popularitas Penyanyi Dangdut Merry Amril" yang di tulis Ahmad Jono pada situs Kompasiana.com.

Pada artikel tersebut juga dikatakan, biaya rekayasa perselingkuhan Daus Mini dengan Merry Amril Rp70 juta. “Merekayasa bahwa Daus Mini berselingkuh dengan Merry Amril. Konsekuensi dari rekayasa itu, pihak Daus minta Rp70 juta,” tulis Ahmad Jono.

Selain itu, disebutkan juga kalau target gosip perselingkuhan itu agar Merry Amril muncul di televisi dan di undah di berbagai acara seperti acara “Bukan Empat Mata”, “Hitam Putih”, maupun acara gosip lainnya,”  pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yunita Lestari yang merupakan istri Daus Mini bersedih karena suaminya diduga berselingkuh dengan Merry Amril setelah melihat percakapan mesranya di BlackBerry Messenger (BBM).

Di BBM itu, Merry memanggil Daus dengan kata-kata: “Hai mut-mut”. Sedangkan Daus memanggil Merry dengan kata sayang: “Apa uni sayang.”

Yunita sangat tersayat hatinya mendapati BBM itu. “Wanita mana yang nggak menjerit, apalagi anak masih kecil banget,” ujar Yunita.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar