Senin, 23 September 2013

Pengakuan Zaskia Gotik Saat Jadi Model Panas Majalah Pria Dewasa

Pengakuan Zaskia Gotik Saat Jadi Model Panas Majalah Pria Dewasa
Pengakuan Zaskia Gotik Saat Jadi Model Panas Majalah Pria Dewasa - Beberapa hari terakhir beredar foto hot Zaskia Gotik di Majalah Dewasa dengan pakaian terbuka dan berpose cukup menantang. Sepertinya foto tersebut pernah dimuat di sebuah majalah pria dewasa beberapa tahun lalu. 

Saat dikonfirmasi, Zaskia pun tidak menampik kalau foto yang beredar tersebut memang asli foto dirinya. Ia juga sempat curhat seputar kenapa dirinya bisa tampil di majalan pria dewasa. 

"Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal jadi pedangdut. Saya mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu, nurut saja. Ya namanya juga orang dari kampung, nggak ngerti apa-apa," tutur Zaskia di kawasan Pondok Gede seperti dikutip dari Liputan6.

Saat awak memulai kariernya, Zaskia memang masuk dalam manajemen yang dimiliki Joel Bahar. Nah, kata Zaskia, Joel lah yang memintanya untuk berfoto panas seperti itu. Ia juga tidak tahu kalau posenya tersebut bisa berdampak negatif bagi dirinya sekarang.

"Disitu memang posisinya saya lagi di pegang sama bang Jul. Jadi apa kata mereka saya coba ikuti. Nggak ngerti kontrak dan segala macam. Bisa masuk tivi saja sudah senang banget," jelas Zaskia.

Karena terus disuruh berpose panas dan berpakaian minim oleh pihak manajemen, akhirnya Zaskia keluar dari manajemen tersebut karena tidak betah.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar