Kamis, 26 September 2013

Nenek 99 Tahun Akhirnya Lulus SMA

Nenek 99 Tahun Akhirnya Lulus SMA
Nenek 99 Tahun Akhirnya Lulus SMA - Nenek Lulus Sekolah. Nenek Lulus Pendidikan Sekolah Menengah Atas. Senin, 23 September 2013 lalu seorang wanita bernama Audrey Crabtree berusia 99 tahun asal Lowa baru saja lulus SMA di Waterloo East High School.

“Aku merasa jauh lebih pintar,” ujar Audrey, seperti dilaporkan Tempo. Audrey bersikeras melanjutkan pendidikannya meski sudah putus sekolah sejak 80 tahun lalu. 

Audrey putus dari sekolah sejak tahun 1932 karena mengalami kecelakaan saat menyelam. Selain itu, dia juga harus merawat neneknya yang sakit pada waktu itu. 

Kemudian ia menikah dan memulai bisnis bunganya pada tahun 1957. Dua bulan setelah toko bunganya dibuka, suaminya meninggal akibat serangan jantung, dan kemudian ia menikah lagi hingga dua kali. Selain itu, ia juga semakin sibuk setelah kedua anaknya mulai sekolah.

Kehidupannya yang begitu sibuk membuat pendidikannya terabaikan sehingga membuatnya menyesal. Akhirnya cucu Audrey memutuskan untuk menghubungi sekolah tempat neneknya dulu menuntut ilmu untuk memberikannya ijazah dan mengatur acara wisuda.

Pihak sekolah menyetujui. Nenek itu pun diberi salinan rapor terakhir dan memorabilia. Ia juga menerima lebih dari 100 kartu ucapan selamat. Pihak sekolah berharap, Audrey bisa memotivasi siswa muda lainnya. Audrey menunjukkan, usia bukanlah penghalang untuk meraih gelar SMA. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar