Sabtu, 21 September 2013

Foto Menakjubkan Fenomena Tsunami Udara

Foto Menakjubkan Fenomena Tsunami Udara - Fenomena Alam Tsunami Udara. Tsunami Udara. Gejala Alam Tsunami Udara. Foto Fenomena Yang MenakjubkanSeorang pilot helIkopter sebuah agen tour wisata udara di Panama City bernama JR Hott baru-baru ini mengambil foto sebuah fenomena unik di angkasa. Normalnya jika ada fenomena seperti itu terjadi, seorang pilot disarankan untuk tetap berada di lintasan, menunggu hingga fenomena tersebut hilang.

Namun Hott justru terbang dengan helikopternya untuk mengambil foto fenomena tersebut. Fenomena tersebut terbentuk Ketika temperatur, kelembapan udara dan angin bercampur pada komposisi yang tepat dan membentuk sebuah kabut yang menyapu gedung-gedung. 

Fenomena alam ini biasanya disebut sebagai "Air Tsunami" atau "Tsunami Udara". Foto-foto yang berhasil diambil dari udara sangat jelas memperlihatkan semacam gelombang menyerupai kabut ombak yang menyapu gedung-gedung bertingkat di tepi pantai Florida, mirip dengan gelombang air tsunami dari laut yang naik ke permukaan daratan dilansir Apakabardunia.





Artikel Terkait



1 komentar:

  1. waw. kalau lihat gabarnya menakjubkan, tapi sangat menakutkan bagi orang yang ada di sana.

    BalasHapus